Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Stefan De Vrij Menilai Mental Inter Musim Ini Sangat Baik

Stefan De Vrij Menilai Mental Inter Musim Ini Sangat Baik

Milan – Inter Milan selangkah lebih dekat dengan Scudetto usai mengalahkan Crotone. Kepercayaan diri dan kesabaran sudah menjadi kunci Nerazzurri musim ini.

Inter

Inter Milan menang 2-0 saat bertandang ke markas Crotone, Sabtu (1/5/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Italia yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Gol dari Christian Eriksen dan Achraf Hakimi mendekatkan tim besutan Antonio Conte itu ke tangga juara.

Dari hitung-hitungan matematis, Inter akan sah menjadi juara musim ini jika Atalanta gagal menang atas Sassuolo, Minggu (2/5) malam WIB nanti. Jika Atalanta menang, maka La Beneamata tinggal butuh satu poin dari empat partai tersisa untuk menyegel titel.

Secara penampilan, Inter Milan memang melaju begitu stabil sepanjang tahun. Mereka baru dua kali kalah sepanjang musim ini, sekaligus menjadi tim tertajam kedua saat ini (74 gol) dan punya pertahanan terbaik (29 gol).

Bek Inter Stefan De Vrij menyebut perbedaan terbesar musim ini adalah mentalitas. Pada musim kedua bareng Antonio Conte, para pemain tak mudah panik saat . . . Gabung . . . gol-gol tak kunjung datang.

Baca Juga : Antonio Conte Ungkap Kunci Sukses Inter Milan Berburu Scudetto Musim Ini

“Kemajuan yang kami buat musim ini adalah kami belajar untuk bersabar, tidak tertekan atau panik, karena cepat atau lambat kami tahu bahwa kami akan mencetak gol, yang mana begitulah kejadiannya hari ini,” katanya kepada Inter TV dikutip Football Italia.

“Saya rasa kami tidak merasakan tekanan menjadi pemimpin klasemen. Kami berkonsentrasi di lapangan dan menurut saya kami sudah sangat berkembang. Kami membawa pulang kemenangan penting,” sambung bek internasional Belanda tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...