Home > Berita Transfer Pemain > Sporting CP Menjadi Tujuan Ronaldo Setelah Keluar Dari Juventus

Sporting CP Menjadi Tujuan Ronaldo Setelah Keluar Dari Juventus

Inggris – Rumor kepindahan Christiano Ronaldo dari Juventus semakin santer terdengar, baru-baru ini dirinya dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Manchester United. Tetapi Ronaldo punya rencana untuk balik ke Sporting CP dan selanjutnya pensiun.

christiano ronaldo

Diberitakan oleh Claudio Raimondi, jurnalis Italia. Dia menceritakan rencana masa depan Ronaldo setelah meninggalkan Juventus lewat program “Pressing” di salur TC Sport Mediaset.

“Ronaldo memiliki ide untuk masa depannya yang akan kami ungkapkan di sini secara langsung. Dia ingin mengakhiri siklusnya di Juventus dan kemudian bermain selama dua tahun di Sporting,” kata Raimondi.

Sporting CP merupakan klub profesional yang membuka pintu kesuksesan pertama Ronaldo hingga dia bergabung dengan Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Meskipun kontraknya bersama dengan Juventus masih tersisa satu tahun lagi, pemain 36 tahun tersebut dikabarkan akan keluar dari . . . Gabung . . . Juventus akhir musim ini, dikabarkan dirinya akan kembali ke Man United.

Raimondi menyampaikan bahwa Ronaldo berencana menuntaskan sampai kontraknya di Juventus sampai habis.

“Tidak ada peluang untuk kembali ke Spanyol bersama Real Madrid, sedangkan Manchester United tidak memiliki kekuatan finansial untuk pindah,” jelasnya.

“Tidak ada alasan bagi Ronaldo untuk meninggalkan Juventus, terutama karena hal pribadi dan hubungan dengan sponsornya,” Raimondi menegaskan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Villarreal

Youngster Villarreal Masuk Radar Real Madrid

Madrid – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan jatuh hati pada penyerang muda milik Villarreal, ...