Home > Berita Transfer Pemain > Sosok Pengganti Georginio Wijnaldum Di Liverpool

Sosok Pengganti Georginio Wijnaldum Di Liverpool

Inggris – Liverpool dikabarkan harus mencari pengganti Georginio Wijnaldum, karena Wijnaldum dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya di musim panas nanti. Akibatnya Liverpool terancam kekurangan gelandang di musim panas nanti.

Yves Bissouma

Berdasarkan informasi dari Anfield Central, Liverpool dikabarkan sedang mencoba mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton, untuk mengisi kekosongan di lini tengah Liverpool.

Menurut laporan tersebut, pihak Liverpool sudah mengamati Bissouma sejak musim lalu. Bissouma tampil dengan stabil pada lini tengah dan menghadirkan keseimbangan bagi Brighton. Melihat hal tersebut pelatih Liverpool jadi tertarik untuk memboyongnya ke Anfield.

Baca juga : Liverpool Dan Manchester City Bersaing Menjadi Tim Yang Super Boros

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Bissouma. Melalui . . . Gabung . . . Michael Edwards, Direktur Olahraga mereka sudah menghubungi Brighton, untuk mencari informasi ketersediaan sang gelandang di musim panas nanti.

Edwards juga sedang mencari informasi mengenai karakter Bissouma agar tahu apakah ia cocok bermain di skuat Liverpool atau tidak.

Liverpool harus menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds di musim panas nanti, jika ingin mendapatkan jasa Bissouma. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...