Home > Sportainment > Soraya Rasyid dan Istri Messi Percaya Diri Pakai Busana Seksi

Soraya Rasyid dan Istri Messi Percaya Diri Pakai Busana Seksi

Jakarta – Soraya Rasyid belakangan kerap mengunggah foto-foto seksi di Instagram. Tak jarang sang aktris juga diserang netizen.

Soraya

Kepada detikcom, Soraya Rasyid bicara mengenai penampilannya. Bintang sinetron Preman Pensiun itu merasa postingannya yang berbikini adalah hal biasa.

“Nggak baru belakangan ini saja ah, gue perasaan dari dulu setiap liburan selalu ke pantai, lebih suka ke pantai dan memang gue selalu pakai bikini yang menurut orang itu seksi, tapi buat gue itu super-super biasa gitu kan,” ujarnya saat dihubungi.

Menurut Soraya Rasyid, banyak netter baru yang melihat Instagramnya. Ia pun merasa sudah kebal dinilai nakal karena unggahannya.

“Dari beberapa tahun lalu gue setiap travelling setahun berapa kali ke pantai dan gue pasti ke pantai pakai bikini gitu. Jadi gue merasa dikomenin seperti itu sudah biasa. Tapi kalau itu komen sudah terlalu jahat atau terlalu kurang enak dilihat sama gue atau keluarga gue lihat, ya gue delete,” tuturnya.

Soraya Rasyid mengaku memang suka berpakaian seksi. Namun ia juga merasa penampilannya tak melulu yang minim.

“Bahkan ya bukan cuma gue pakai terbuka gitu lho, saat gue jalan-jalan atau main sama teman gue, gue suka pakai baju seksi gitu. Maksudnya gue memang nggak seksi, tapi bagi orang seksi, gue pakai tank top atau back less gitu, lengan terbuka gitu, gue juga suka pakai hot pants,” katanya.

“Nggak mungkin gue kalau pakai baju atas minim, bawah minim, itu nggak mungkin. Paling kalau atas minim, bawah panjang. Kalau bawah hot pants, atas pasti gue sweater gitu,” . . . Gabung . . . lanjutnya.

Lebih lanjut, Soraya Rasyid mengatakan suka memperlihatkan kulit eksotisnya. Ia pun percaya diri untuk hal tersebut. Hal itu juga terlihat di unggahan istri Messi, Antonella Roccuzzo di Instagram.

“‘Kak soraya kenapa sih kalau pakai baju kayak kurang bahan?’, nah si Aiman suka ngeledekin gue kayak netizen di YouTube gitu. Gue bilang, ya gue memang lebih suka lebih banyak skinnya daripada bahan bajunya,” ujarnya.

Baca Juga : Soraya Rasyid Tampil Seksi Usai Berenang Seperti Istri Messi

“Ada juga yang komen, ih kok kulitnya hitam kok pede-pede saja sih. Apaan sih nih emak-emak pas gue lihat yang nyinyir. Terus gue posting dan banyak yang belain gue,” sambungnya.

Soraya Rasyid menegaskan sudah kebal dengan hujatan terkait penampilannya. Ia mengaku cara berpakaiannya tak dilarang oleh orang tuanya.

“Gue sebenarnya to be honest sudah kebal sih sama komen-komen yang gimana juga, gue kayak alah nggak peduli, dia nggak kasih makan gue, bisanya cuma nyinyir doang. Nyokap gue juga nggak larang apalah, pacar gue, maksudnya mereka very open minded, jadi ngapain gue mikirin orang yang di luar inner circle, jadi biarin sajalah,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Putri

Gaya Seksi Putri Una dan WAG;s Bayern Munchen di Kolam Renang

Jakarta – Setelah membina rumah tangga sejak 2017, DJ Una dan suaminya, Irsan Ramadhan dikabarkan ...