Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Ungkap Tentang Masa Depan Juan Mata Bersama MU

Solskjaer Ungkap Tentang Masa Depan Juan Mata Bersama MU

Inggris – Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 dari Wolverhampton dalam laga pekan terakhir Premier League, Minggu (23/5/2021) kemarin. Juan Mata ikut menyumbangkan 1 gol kemenangan dalam laga tersebut.

juan mata

Gol yang dihasilkan oleh Mata tersebut lahir di tengah simpang siur soal masa depannya di Old Trafford.

Mata saat ini masih terikat kontrak dengan Setan Merah yang berlaku sampai akhir bulan Juni mendatang.Diperkirakan peluang Juan Mata untuk bertahan bersama MU tampaknya cukup kecil.Dirinya jarang dimainkan dan hanya mencatatkan 17 penampilan, dengan memproduksi tiga gol dan tiga asis.

Terlebih lagi saat ini Ole Gunnar Solskjaer memprioritaskan pemain muda. Usia Mata yang sudah menginjak 33 tahun, kelihatannya dirinya sudah tidak punya tempat lagi dalam skuad MU saat ini.

Solskjaer mengungkapkan kalau pihak klub sedang mengupayakan pertemuan satu meja dengan sang pemain untuk berdiskusi soal masa depannya.

Pertemuan tersebut, kata Solskjaer lagi, bukan bermaksud ‘mengusir’ Mata dari klub. Malah sebaliknya, mereka berniat memperpanjang masa abdi sang gelandang seperti Edinson Cavani beberapa pekan lalu, seperti yang diungkapkan oleh Solksjaer kepada BT Sport usai pertandingan kontra Wolverhampton.

Baca juga : Gabung . . . Mata Dipinang Oleh Klub Asal Arab Saudi" href="https://www.satupedia.com/2021/04/juan-mata-dipinang-oleh-klub-asal-arab-saudi/264772/" rel="bookmark">Juan Mata Dipinang Oleh Klub Asal Arab Saudi

“Kami sedang berbicara kepada Juan. Itu [kontrak baru] juga cukup diinginkan oleh dia,” buka Solskjaer.

“Saya tidak memberinya waktu bermain yang cukup, namun dia adalah sosok yang sangat profesional dan memiliki kualitas papan atas. Kami akan melakukan diskusi,” lanjutnya.

Dalam laga kontra Wolves, hasil pertandingan sudah tidak memberikan pengaruh untuk posisi MU yang sudah menjadi runner-up dalam Liga Inggris. Dalam laga tersebut Mata dan pemain muda MU diberi kesempatan bermain.

Selain Mata, Solskjaer juga memberikan kesempatan buat para pemain muda untuk unjuk gigi. Anthony Elanga menjadi pemain yang paling merasakan dampak dari pertandingan ini lantaran dirinya bisa mendapatkan gol pertamanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Tidak Kuatir Lagi, Guardiola Jadikan Dirinya Starter Saat Kontra Burnley

Manchester – Manchester City menjamu Burnley di pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10) malam WIB. ...