Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Baru Merasakan Kehilangan Harry Maguire Dalam Laga Kontra Liverpool

Solskjaer Baru Merasakan Kehilangan Harry Maguire Dalam Laga Kontra Liverpool

Manchester – Usai menelan kekalahan di kandang sendiri, Ole Gunnar Solskjaer baru merasakan pentingnya sosok Harry Maguire. Laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut Manchester United harus kalah dari Liverpool dengan skor akhir 2-4, pada hari Jumat (14/5) dini hari WIB.

 Harry Maguire.

Hal itu merupakan pertama kalinya Liverpool keluar sebagai pemenang di Old Trafford sejak 2014. Kemenangan tersebut berkat dwigol Roberto Firmino dan gol Diogo Jota serta Mohamed Salah, sementara Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menyumbang masing-masing sebuah
gol untuk United.

Dalam laga tersebut Maguire absen karena cedera pergelangan kaki, dan Solskjaer mengaku Setan Merah kehilangan pilar pertahanannya.

Solskjaer meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan dalam laga itu dan segera bersiap untuk dua laga terakhir Liga Primer dan final Liga Europa akhir bulan nanti.

“Harry [Maguire] pilar penting bagi kami jadi sudah tentu kami akan kehilangan sosoknya namun dia absen dan kami harus bisa tanpanya,” ujar Solskjaer pada Sky Sports.

“Ini tentang kembali menyusun rencana dan membangun kepercayaan diri kami lagi karena masih ada dua laga dan satu final.”

“Selasa. Kami harus langsung bangkit lagi. Kami harus membangun momentum dan kepercayaan diri. Kami mesti melangkah ke final dengan siap.”

Solskjaer menyesali penyelesaian yang . . . Gabung . . . buruk saat masih unggul di babak pertama.

“Mereka pantas menang. Kami kebobolan di momen penting dalam laga,” imbuh Solskjaer.

“Kami tidak membangun momentum atau merusak momentum mereka. Kami memberi mereka setidaknya dua gol. Kami kehilangan momen kunci.”

Baca juga : Kinerja Solskjaer Dipuji Oleh Sir Alex Ferguson Sebagai Penerus Tradisi Klub

“Kami tidak membangun dari keunggulan kami. Seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak di awal laga. Kadang kami gagal menjaga mereka dan membiarkan mereka bermain dengan bebas.”

Saat ini Setan Merah akan fokus untuk persiapan menjamu Fulham Selasa waktu setempat, lima hari kemudian mereka akan menjalani laga liga terkahir melawan Wolves di Molineux.

Lalu di laga final Liga Europa 26 Mei besok di Gdansk, Polandia, Manchester United akan berhadapan dengan Villareal, dalam laga tersebut mereka akan mengincar trofi pertama sejak 2017.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sir Alex Ferguson Lempar Kritik Karena Ronaldo Dicadangkan, Begini Reaksi Solskjaer

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan ini kembali mendapatkan tekanan dari fans ...