Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solksjaer Pesimis Akibat Jadwal Pertandingan MU Yang Terlalu Padat

Solksjaer Pesimis Akibat Jadwal Pertandingan MU Yang Terlalu Padat

Inggris – Manchester United harus menanggung akibat dari ditundanya laga kontra Liverpool,  sebagai imbas dari aksi demo fans MU pada pekan kemarin. Keberhasilan Setan Merah setelah berhasil menembus final Liga Europa tampaknya tidak bisa mereka rayakan karena padatnya jadwal.

manchester united

 

Skuat Manchester United akan menjalani tiga pertandingan dalam kurun waktu enam hari di ajang Liga Inggris. Laga tunda antara Manchester United vs Liverpool akhirnya digeser menjadi tanggal 14 Mei 2021. Namun sebelum laga ini, Setan Merah harus melakoni dua pertandingan dahulu.

Pertama, Manchester United harus melakoni pertandingan kontra Aston Villa. Kedua, menjamu tim yang berada di zona Liga Champions, Leicester City pada 12 Mei 2021.

Padatnya jadwal pertandingan MU tersebut menurut Fernandes,bukanlah sebuah kendala. Menurutnya padatnya jadwal tersebut membuat dirinya lebih bersemangat untuk bermain.

“Tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan itu memiliki intensitas yang besar. Intensitasnya jauh lebih tinggi ketimbang saat anda masih anak-anak, tapi itu bukan masalah,” lanjutnya.

Berbeda dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer sempat pesimis dengan mengatakan padatnya jadwal yang harus dihadapi mustahil untuk dijalani oleh tim asuhannya.

“Ini belum pernah terjadi. Jadwal itu dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola di level ini,” kecam Solskjaer kepada BT Sport.

“Secara fisik tidak mungkin bagi para pemain. Kami belum ditangani dengan baik. Kami akan membutuhkan semua orang [di sisa perjalanan]. Ini perubahan haluan singkat tetapi kami harus siap,” tambahnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...