Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solksjaer Dinilai Tempatkan Pogba Di Post Yang Kurang Pas Saat Kontra Aston Villa

Solksjaer Dinilai Tempatkan Pogba Di Post Yang Kurang Pas Saat Kontra Aston Villa

Inggris – Meskipun Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Aston villa. Mantan striker Setan Merah , Michael Owen menilai Solskjaer tidak mempercayai Paul Pogba sepenuhnya untuk bermain di gelandang tengah.

pogbae

Laga lanjutan Premier League, Minggu (9/5/2021) malam WIB tersebut berakhir dengan kemenangan MU atas Aston Villa dengan skor 3-1. Kemenangan Setan Merah merupakan hasil dari gol Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Dalam pertandingan tersebut, Solskjaer memainkan Fred dan Scott McTominay di posisi gelandang bertahan saat melawan Villa. Sementara Paul Pogba ditempatkan di posisi sayap kiri.

Owen merasa Pogba lebih pas jika menempati salah satu slot di lini tengah. Dengan demikian, Solskjaer bisa memberikan satu tempat untuk Edinson Cavani sebagai starter.

“Saya tahu setiap penggemar Manchester United di seluruh dunia akan setuju: mainkan Paul Pogba dengan satu pemain lini tengah,” kata Owen kepada Premier League Productions.

“Kemudian Anda bisa mendapatkan pemain ekstra untuk maju, seperti Cavani dan Anda bisa menempatkan Fernandes di belakang dengan dua pemain sayap normal.”

Baca juga : Kapten Manchester United Terancam Absen Setelah Laga MU vs Aston Villa

Penempatan Pogba disayap kiri dinilai Owen sebagai wujud kurang percayanya Solskjaer kepada Pogba untuk beroperasi di lini tengah.

“Namun, bagaimanapun, Anda harus menempatkan Cavani di bangku cadangan karena Anda tidak mempercayai Pogba di tengah sebagai gelandang sehingga Anda harus membuatnya bermain melebar. Ini teka-teki,” lanjutnya.

“Saat dia menghadapi tim biasa di kandang, dia akan memainkan semua bintangnya. Dia melepaskan belenggu itu.Tapi saya rasa dia tidak sepenuhnya mempercayai Pogba dalam peran itu sebagai gelandang tengah bersama salah satu darimereka.”tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...