Home > Berita Liga Inggris > Solksjaer Berharap MU Bisa Tunda Pesta Kemenangan Man City Selama Mungkin

Solksjaer Berharap MU Bisa Tunda Pesta Kemenangan Man City Selama Mungkin

Inggris – Kemenangan Manchester United atas Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (9/5/2021) malam kemarin, membuat pesta keberhasilan Manchester City menjadi juara jadi tertunda.

mu vs aston villa

Seharusnya Man City bisa mendapat kepastian juara pekan ini, tetapi mereka tidak mampu mengalahkan Chelsea pada Sabtu (8/5/2021) kemarin di Etihad Stadium dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, awalnya Man City sempat unggul melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-44. Pada babak kedua Chelsea berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-63 berkat gol Hakim Ziyech. Dan Marcos Alonso berhasil mencetak gol di menit terakhir, dan membuat the Blues keluar sebagai pemenang.

Seharusnya jika berhasil mengalahkan Chelsea, maka jarak Manchester City dengan Setan Merah akan tetap berjarak 13 poin. Ditambah dengan kemenangan Manchester United atas Aston Villa dengan skor 3-1 berkat gol dari Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani. Saat ini kedua tim hanya berselisih 10 poin, Solskjaer, berniat menunda perayaan juara the Citizens selama mungkin.

“Ini bagus, situasi yang terbaik, setidaknya kami tidak terdorong menjadi ‘blue army’ malam ini. Kami akan berusaha menunda itu selama mungkin,” ujarnya kepada Sky Sports usai bertemu Aston . . . Gabung . . . Villa baru-baru ini.

Baca juga : Kapten Manchester United Terancam Absen Setelah Laga MU vs Aston Villa

Setelah hampir tertinggal dari Aston Villa, Solkasjaer harus menerima kelemahan Manchester United yang cukup berbahaya yaitu terlambat panas. Solskjaer harus menerimanya karena para pemainnya baru saja menjalani laga penting di Liga Europa.

“Selalu sulit rasanya setelah anda bermain di Eropa dan tidak kembali sampai hari Jumat pada pukul setengah 4 atau lima (waktu setempat). Reaksi yang bagus, meskipun saya merasa kalau kami masih lebih baik di babak pertama,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa menyalahkan para pemain, keuntungan tampil dengan bugar cukup besar dan kami seharusnya bisa mencetak gol satu atau dua kali. Mereka mencetak gol dari ketiadaan, gol yang bagus, namun saya puas dengan penampilan semuanya,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...