Home > Berita Liga Indonesia > Soal Turnamen Pramusim Nine Sport, Ini Komentar Pelatih RANS Cilegon FC

Soal Turnamen Pramusim Nine Sport, Ini Komentar Pelatih RANS Cilegon FC

Jakarta – Nama klub Liga 2, RANS Cilegon FC, disebut-sebut sebagai salah satu peserta turnaman pramusim yang digagas Nine Sport.

Namun sayangnya, melalui akun Instagram klub, RANS Cilegon FC membantah menjadi salah satu peserta di turnamen tersebut.

Menurut pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan, karena hal itu menyangkut program tim yang telah disusun dengan baik.

“Selama itu tidak bertabrakan dengan program saya, saya mau, tapi kalau itu tengah-tengah program saya dan belum ada agenda uji coba, perlu saya pertimbangkan lagi,” kata Bambang Nurdiansyah, Selasa (18/5/2021).

“Kalau enggak sesuai program saya, mungkin enggak bisa,” sambungnya.

“Jangan gara-gara main itu (turnamen Nine Sport) di luar program saya, program yang saya buat jadi berantakan,” sambung pelatih yang biasa disapa Banur . . . Gabung . . . ini.

Sementara itu, turnamen yang digelar oleh Nine Sport tersebut kabarnya akan diadakan pada 13 hingga 22 Juni mendatang.

Sejumlah kota menjadi opsi pelaksanaan turnamen tersebut seperti Solo, Sleman, Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

Turnamen ini digelar dengan tujuan sebagai ajang pemanasan bagi beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada 3 Juli mendatang.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...