Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Soal Ada Atau Tidak Ada Degradasi, Bali United Akan Terima Keputusan PSSI

Soal Ada Atau Tidak Ada Degradasi, Bali United Akan Terima Keputusan PSSI

Denpasar – Bali United menempatkan diri di tengah terkait pro dan kontra soal wacana kompetisi Liga 1 2021 tanpa degradasi.

Seperti diketahui, wacana penghapusan degradasi di Liga 1 2021 muncul saat rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Senin (3/5/2021) lalu.

Menurut sejumlah anggota Exco PSSI, hal ini dibahas karena ada sejumlah klub yang mengusulkan agar Liga 1 2021 mendatang meniadakan degradasi.

Terkait hal ini, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa pihaknya akan menerima apapun keputusan PSSI terkait degradasi.

Baca juga : Pelatih Bali United Tidak Setuju Wacana Pengurangan Kuota Pemain Asing

Yabes Tanuri mengungkapkan, yang terpenting bagi Bali United adalah kompetisi bisa berjalan kembali.

Bali United akan tetap fokus menampilkan performa terbaiknya pada Liga 1 2021 mendatang, apapun nanti kebijakan yang diambil PSSI.

“Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI. Terpenting Bali United tetap akan fokus dan . . . Gabung . . . berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang dijalankan,” kata Yabes Tanuri, Senin (10/5/2021).

Begitu juga terkait format kompetisi yang akan digunakan, apakah sistem bubble atau full kompetisi, Bali United juga tidak terlalu mempersoalkan.

“Harapannya adalah kompetisi bisa dijalankan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik di kompetisi tersebut,” tegas Yabes Tanuri.

Berbeda dengan Yabes Tanuri, Presiden Borneo FC Nabil Husein dan Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono, dengan tegas menolak penghapusan degradasi di Liga 1 2021.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...