Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Skuad Persib Bandung Kembali Dikumpulkan Pada 22 Mei

Skuad Persib Bandung Kembali Dikumpulkan Pada 22 Mei

Bandung – Para pemain Persib Bandung akan kembali dikumpulkan untuk menjalani latihan tim pada 22 Mei mendatang.

Hal ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi akan dimulainya kompetisi Liga 1 musim 2021/22 yang menurut rencana bakal kick off pada 3 Juli mendatang.

Sementara itu, para pemain Maung Bandung saat ini masih diliburkan sejak usai Piala Menpora 2021 lalu.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, tetap memberikan materi latihan mandiri kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan, dan harus dilaporkan setelah menjalankannya.

Baca juga : Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Segera Pulang ke Persib

“Program tersebut diberikan supaya kondisi pemain tidak turun. Pemain mendapat program dari video bagaimana melakukan latihan. Kami akan kembali berkumpul bersama pada 22 Mei,” jelas Robert Alberts, Senin (3/5/2021).

Lebih lanjut Robert Alberts berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru segera memberikan kejelasan terkait jadwal Liga 1 agar tim pelatih bisa dapat segera menyusun program latihan.

“Program kami masih berdasarkan pada rencana Liga 1 akan mulai tanggal 3 Juli, karena itu kami harus tetap berlatih,” ungkap Robert Alberts.

“Saya percaya pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik,” lanjut pelatih asal Belanda ini.

x

Check Also

Persib Lepas Farshad Noor, Ini Penjelasan Robert Alberts

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjelaskan bahwa Farshad Noor menerima dengan baik ...