Home > Berita Liga Eropa > Siapa Yang Akan Jadi Kiper MU di Final Liga Eropa

Siapa Yang Akan Jadi Kiper MU di Final Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, manajer klub raksasa Inggris, Manchester United, akhirnya mengkomentari terkait siapa yang akan menjadi starter di bawah mistar gawang timnya saat final Liga Europa nanti. Ia mengakui bahwa hingga saat ini ia belum membuat keputusan siapa yang akan bermain nanti.

Pekan depan Manchester United akan melakoni laga terpenting mereka di musim ini. Setan Merah akan berhadapan dengan Villarreal di partai Final Liga Europa musim 2020/21.

Pada laga ini, Solskjaer diharuskan membuat keputusan besar mengenai starting XI-nya, khususnya di posisi kiper. Dean Henderson saat ini menjadi kiper utama MU, sementara David De Gea belakangan dimainkan Solskjaer di Liga Europa.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi starter di laga itu, begini jawaban Solskjaer. “Saya rasa saya akan membuat banyak keputusan sulit di final nanti,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Sama-sama Bagus

Solskjaer mengakui kebimbangan pada dirinya untuk menentukan siapa yang bermain nanti. Karena ia menilai Henderson dan De Gea sejauh ini tampil sama-sama bagus.

“Saya rasa seluruh tim sudah berkontribusi dengan bagus musim ini. Sementara kami mungkin akan menggunakan skenario yang berbeda di posisi kiper daripada yang . . . Gabung . . . biasanya kami gunakan,”

“Musim ini kami bermain hampir 60 laga, dan keduanya masing-masing bermain sekitar 30 kali dan keduanya sama-sama bermain dengan baik,”

Keputusan Sulit

Solskjaer juga menyebut bahwa ia akan dihadapkan dengan dilema besar untuk menentukan siapa yang menjadi kiper di final nanti.

Namun ia meyakini bahwa keputusan kiper itu bukan satu-satunya keputusan sulit yang harus ia buat jelang final nanti.

“Ya, saya akan membuat keputusan yang sulit mengenai itu. Namun saya rasa saya akan membuat dua atau tiga keputusan yang sulit lagi,” ujarnya.

Dua Laga

Manchester United saat ini punya dua laga sebelum partai final Liga Europa digelar.

Mereka akan menghadapi Fulham dan Wolverhampton di pekan ke-37 dan ke-38 EPL musim ini.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...