Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Siapa Kiper Gratisan Yang Akan Direkrut Manchester United?

Siapa Kiper Gratisan Yang Akan Direkrut Manchester United?

Ada kabar beredar kalau raksasa Premier League, Manchester United akan segera merampungkan proses perekrutan penjaga gawang Tom Heaton secara gratis.

Heaton sendiri merupakan jebolan akademi Manchester United yang kini memperkuat Aston Villa. Kontrak kiper 35 tahun itu bersama The Villans bakal berakhir pada penghujung musim ini.

Manchester United mendatangkan Heaton untuk dijadikan sebagai pelapis yang cukup mumpuni bagi dua penjaga gawang andalan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, David de Gea dan Dean Henderson.

Pengganti Sergio Romero

Dilansir Daily Mail, Manchester United saat ini dikabarkan tengah berdiskusi dengan Heaton perihal kemungkinan transfer secara gratis setelah 30 Juni mendatang.

Heaton nantinya bakal dijadikan sebagai pengganti dari Sergio Romero yang sepertinya akan hengkang pada musim panas ini. Sejumlah opsi klub baru bagi Romero sudah tercium sejak awal 2021 kemarin.

Sementara itu, Manchestern United tidak menawarkan kontrak baru terhadap kiper gaek mereka, . . . Gabung . . . Lee Grant. Sosok 38 tahun itu sepertinya bakal dimasukkan ke dalam staf pelatih.

Selain Heaton, ada juga nama Ben Amos yang kabarnya juga sempat dipertimbangkan oleh Manchester United , Amos merupakan kiper jebolan akademi mereka yang kini memperkuat Charlton Athletic. Masalahnya, Amos masih ingin bermain reguler ketimbang jadi pelapis.

Masa Depan David de Gea

Masa depan De Gea sendiri di Manchester United juga tengah menjadi sorotan. Kiper asal Spanyol itu kabarnya tak puas dengan keputusan Solskjaer yang merotasi dirinya dengan Henderson.

De Gea pun diklaim siap meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, dengan sejumlah klub top Eropa siap menampungnya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...