Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Siapa Berminat, Inilah Harga Jual Nemanja Matic

Siapa Berminat, Inilah Harga Jual Nemanja Matic

Klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah mematok harga jual yang mereka inginkan untuk gelandang bertahan Nemanja Matic.

Manchester United sudah yakin dengan berencana melepas sejumlah pemain pada jendela transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar jual adalah Matic.

Walaupun cukup sering masuk starting line up dan mendapat kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer, Matic tetap lebih banyak duduk di bangku cadangan, apalagi dengan usianya yang sudah menginjak 32 tahun.

Keputusan Manchester United

Seperti yang telah dilansir Sky Sports, Manchester United diklaim sudah menetapkan harga jual Matic pada musim panas ini. Gelandang asal Serbia itu bernilai sekitar 8,6 juta poundsterling.

Angka tersebut terbilang wajar mengingat usia Matic yang sudah tak muda lagi dan eks gelandang Chelsea itu telah melewati masa . . . Gabung . . . keemasan dalam kariernya.

Diberitakan sejumlah klub top Eropa kabarnya siap menampung Matic andai benar-benar dilepas Manchester United pada musim panas ini.

Ketertarikan Roma

Salah satu klub yang kabarnya sangat tertarik meminang Matic adalah AS Roma yang musim depan kala dibesut oleh Jose Mourinho.

Mourinho bukan sosok yang asing bagi Matic. Pelatih asal Portugal itu pernah menjadi bos Matic saat masih di Chelsea dan Manchester United.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...