Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Belum Didampingi Dua Asisten Asal Korea Selatan, Ini Sebabnya

Shin Tae-yong Belum Didampingi Dua Asisten Asal Korea Selatan, Ini Sebabnya

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diketahui telah mulai memimpin langsung kegiatan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta pada Jumat (7/5/2021) malam.

Namun, Shin Tae-yong, terlihat belum ditemani oleh dua asistennya yang berasal dari Korea Selatan, yakni Lee Jae-hong dan Kim Hae-won.

Keduanya dikabarkan baru akan bergabung bersama Timnas Indonesia saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia direncanakan akan bertolak ke Dubai pada 17 Mei 2021 untuk melanjutkan kegiatan TC di sana.

Timnas Indonesia juga dijadwalkan akan melakukan laga dua laga uji coba internasional di sana, yakni melawan Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021)

“Untuk coach Lee dan Kim keduanya masih berada di Korea Selatan. Saat ini mereka masih melakukan pemulihan pasca positif COVID-19 lalu. Nanti ketika di Dubai . . . Gabung . . . mereka baru bergabung,” ungkap asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, Sabtu (8/5/2021).

Untuk sementara ini, Shin Tae-yong didampingi dua asistennya asal Korea Selatan yaitu Choi In-cheol dan Kim Woo Jae, serta para asisten pelatih lokal, seperti Nova Arianto, Alex Aldha, dan Sahari Gultom.

“Iya sekarang sementara coach Shin ditemani oleh dua asistennya terlebih dahulu. Serta ditemani kami dari Indonesia,” jelas Nova.

x

Check Also

Witan Sulaeman Yakin Indonesia Bisa Kembali Menang Atas Taiwan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi ...