Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Seusai Laga Kontra Aston Villa, Solksjaer Berikan Petunjuk Tentang Nasib Edison Cavani Bersama MU

Seusai Laga Kontra Aston Villa, Solksjaer Berikan Petunjuk Tentang Nasib Edison Cavani Bersama MU

Inggris – Dalam laga Manchester United vs Aston Villa pada hari Minggu (9/5/2021), aksi Cavani menuai pujian karena bermain apik dalam laga tersebut. Tidak ketinggalan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Edinson Cavani tersebut.

edison cavani

Dalam pertandingan itu Setan Merah menang 3-1 atas Aston Villa, dan Cavani sebagai salah satu pencetak gol dalam pertandingan ini.

Meskipun baru masuk ke dalam lapangan pada menit ke-65 untuk menggantikan Mason Greenwood. Pada menit ke-87, Cavani mencetak gol ketiga yang merupakan gol terakhir untuk kemenangang Manchester United.

Gol Cavani dalam laga tersebut meruakan gol ke 15 nya bersama dengan Setan Merah, dia mencetak gol dengan sundulan setelah menyambut crossing Marcus Rashford.

Hasil tersebut membuat MU mengoleksi 70 poin dan tetap mempertahankan posisinya di urutan kedua klasemen Premier League, dengan selisih 10 angka dari Manchester City.

Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan Cavani seusai . . . Gabung . . . laga tersebut. Menurutnya, Cavani sudah memberikan dampak yang besar setelah masuk ke lapangan.

“Pergerakannya, keinginannya untuk mencetak gol. Itu merupakan umpan silang yang bagus dari Marcus,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

Tidak hanya itu, Solksjaer juga memberi sedikit petunjuk soal masa depan Cavani di klub. Solskjaer berharap sang pemain masih tetap berada di klub pada musim depan.

“Kami juga akan mempelajari [tentang] Edinson dan semoga kami bisa menggunakannya lebih banyak lagi pada musim depan,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...