Home > Berita Transfer Pemain > Setelah Final Liga Champions, Aguero Resmi Jadi Pemain Barca

Setelah Final Liga Champions, Aguero Resmi Jadi Pemain Barca

Berita terbaru mengatakan Sergio Aguero akan segera menjalani tes medis untuk syarat terakhir untuk bergabung dengan Barcelona. Aguero kemudian akan diresmikan sebagai pemain baru Barcelona setelah final Liga Champions.

Aguero sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini. Kontraknya bersama The Citizens habis dan tidak akan diperpanjang.

Barcelona menjadi kandidat klub terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Aguero. Dan raksasa Spanyol itu juga sudah mencapai kesepakatan dengan Aguero.

Baca Juga : Guardiola Puji Aguero Akan Tetap Cetak Banyak Gol Sampai Usia 40

Segera Tes Medis

Melalui akun Twitter pribadinya, Romano mengabarkan perkembangan terbaru soal transfer Aguero ke Barcelona. Menurut Romano, Aguero akan segera menjalani tes medis bersama Blaugrana.

Aguero kemudian akan diumumkan sebagai pemain baru Barcelona setelah final Liga Champions. Pertandingan final antara Chelsea dan Man City dijadwalkan berlangsung pada 29 Mei mendatang di Portugal.

“Sergio Aguero akan menyelesaikan tes medisnya sebagai pemain baru Barcelona dalam beberapa hari mendatang, kemudian dia akan diumumkan setelah . . . Gabung . . . final UCL,” cuit Romano.

Chelsea Tak Tertarik

Sebelumnya Aguero sempat dikabarkan menjadi incaran Chelsea. Namun, Romano mengatakan kalau The Blues tidak pernah tertarik mendatangkan sang pemain.

“Dia menolak pendekatan dari tiga klub – Chelsea tidak pernah tertarik. Kontrak disetujui dan akan ditandatangani,” pungkasnya.

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...