Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Setan Merah Mengerahkan Kekuatan Terbaiknya Dalam Laga Lawan Liverpool

Setan Merah Mengerahkan Kekuatan Terbaiknya Dalam Laga Lawan Liverpool

Manchester – Menjelang laga kontra Liverpool, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait skuatnya, dia menyebutkan bahwa dirinya bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya dalam laga ini.

man united

Manchester United akan menjadi tuan rumah di Old Trafford, menjamu Liverpool di pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris. Setan Merah menargetkan kemenangan pada laga ini untuk mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Solskjaer memastikan timnya bisa turun dengan kekuatan terbaik di laga ini.

“Saya rasa semua pemain kami bisa bermain di laga ini,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca juga : Edinson Cavani Akhirnya Tetap Bertahan Di Manchester United

Solskjaer mengakui kendala yang akan dihadapi Manchester United saat melawan Liverpool adalah fisik yang kelelahan akibat pertandingan melawan AS Roma.

“Pagi pertama setelah . . . Gabung . . . pertandingan pasti anda akan merasa kelelahan. Di hari kedua terkadang masih ada efek samping dari pertandingan itu. Saya sendiri butuh beberapa hari untuk memulihkan diri ketika menghadapi laga yang intens seperti melawan Roma,” ujarnya.

Manchester United mengalahkan AS Roma dengan skor 6-2 di Old Trafford pada tengah pekan kemarin sebagai modal positif jelang menghadapi Liverpool nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...