Home > Berita Transfer Pemain > Sering Cedera Samuel Umtiti Ditawarkan Ke Liverpool

Sering Cedera Samuel Umtiti Ditawarkan Ke Liverpool

Inggris – Samuel Umtiti dikabarkan ditawarkan ke Liverpool dengan harga yang terangkau. Liverpool sebelumnya tengah mencari bek tengah baru karena bermasalah pada lini belakangnya.

Samuel Umtiti

Saat itu Samuel Umtiti menjadi salah satu pemain yang masuk daftar belanja Liverpool.Jurgen Klopp merasa pemain Barceloba tersebut Umtiti bisa menjadi pelapis yang bagus bagi Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. Umtiti sudah membela Barcelona sejak tahun 2016 silam dan sempat menjadi andalan lini belakang.

Kesempatan bermain Umtiti makin berkurang pada musim ketiganya akibat cedera yang dialaminya.
Kala itu dia hanya bermain 14 kali saja di liga. Lalu pada musim 2019-20 kemarin, ia cuma bermain 13 kali dan musim 2020-21 ini, ia baru bermain 12 kali di La Liga.

Dikabarkan saat ini Barcelona berniat melego Umtiti, karena namanya tidak masuk dalam rencana jangka panjang mereka.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Anfield Central, mereka menyebut agen Umtiti bahkan juga telah berusaha untuk . . . Gabung . . . menawarkan kliennya ke berbagai klub. Antara lain Juventus, Lyon, Manchester United, dan Lille.

Sedangkan Liverpool, mereka memeberikan harga yang terjangkau untuk memboyong Umtiti.

Dikabarkan Liverpool bisa merekrutnya dengan harga enam juta pounds saja, tetapi gaji Umtiti cukup besar,sekitar 200 ribu pounds per pekannya.

Dengan merekrut Umtiti maka akan berpotensi mengacaukan struktur gaji Liverpool, ditambah dengan kondisi Umtiti yang rawan cedera membuat kekuatiran tersendiri dari pihak Liverpool.

Liverpool sendiri diakabrkan sudah mencapai kata sepakat dengan RB Leipzig dan juga dengan Ibrahima Konate untuk merekrutnya ke Anfield musim depan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Mulai Bergerak Aktif Dekati Saul Niguez

Liverpool – Liverpool sudah sukses mendatangkan Ibrahima Konate, dan kini laporkan mulai bergerak untuk mendaptakan ...