Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sering Cedera, Naby Keita Siap-Siap Dilego Liverpool

Sering Cedera, Naby Keita Siap-Siap Dilego Liverpool

Inggris – Kevin Campbell, mantan penyerang Arsenal memberikan pendapatnya soal penampilan Naby Keita. Menurutnya Naby Keita sudah memainkan laga terakhirnya bersama Liverpool dan ia akan dijual musim panas nanti.

Naby Keita

Ditebus dari RB Leipzig pada tahun 2018 lalu dengan harga mahal, tetapi pemain asal Guinea tersebut gagal tampil secara reguler saat bersama The Reds.

Pada musim ini, Keita baru tampil sebanyak 10 kali bersama Liverpool di Premier League, karena sering mengalami cedera.
Cedera yang sering dialaminya diantaranya adalah cedera hamstring, engkel dan cedera ligamen.

Laga terakhir Naby Keita bersama Liverpool di Premier League pada 15 Maret 2021 lalu. Saat itu ia cuma bermain 23 menit saja melawan Wolverhampton.S etelah itu ia sempat masuk bangku cadangan

Keita sudah tidak masuk skuat sama sekali dalam tiga laga terakhir Liverpool, ia . Tak ada keterangan apakah ia mengalami cedera atau tidak.

Menurut Kevin Campbell, Keita sudah memainkan laga terakhirnya bersama Liverpool. Diyakini pada musim panas nanti,The Reds akan melego pemain nomor 8 tersebut.

“Sejujurnya, saya pikir ia mungkin sudah [memainkan pertandingan terakhirnya],” cetusnya pada Football Insider.

“Saya pikir itu sedikit bisnis yang akan senang dilakukan Liverpool di musim panas nanti,” sambung Campbell.

Baca juga : Gabung . . . Apakah Liverpool Rela Lepas Keita ke Atletico Madrid?" href="https://www.satupedia.com/2021/05/apakah-liverpool-rela-lepas-keita-ke-atletico-madrid/267411/" rel="bookmark">Apakah Liverpool Rela Lepas Keita ke Atletico Madrid?

Menurut Kevin Campbell mempertahankan Naby Keita tidak akan bermanfaat untuk Liverpool. Sebab pemain 26 tahun tersebut jarang dalam kondisi fit dan itu sangat merugikan tim.

“Tidak ada gunanya memiliki pemain yang tidak bisa tetap fit. Percayalah, sifat terbaik Anda adalah selalu siap sedia. Anda bisa menjadi pemain terbaik di dunia tetapi jika Anda tidak pernah tersedia…”

“Jika Anda tidak bisa tersedia untuk sebagian besar pertandingan dalam satu musim, Anda tidak memenuhi kewajiban Anda. Saya pikir Liverpool akan berusaha untuk memindahkannya di musim panas, itu tidak berhasil untuknya,” tandas Campbell.

Kontrak Naby Keita bersama Liverpool sampai tahun 2023 mendatang. Kabarnya ada beberapa klub yang siap membelinya musim panas nanti, salah satunya adalah Atletico Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...