Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sergio Aguero Terancam Tidak Bisa Bermain Dalam Laga Perpisahannya

Sergio Aguero Terancam Tidak Bisa Bermain Dalam Laga Perpisahannya

Inggris – Cedera yang melanda Sergio Aguero membuat dirinya terancam tidak bisa menjalani laga perpisahan dengan Manchester City.

Sergio Aguero

Pada akhir musim nanti Sergio Aguero sudah dipastikan akan meninggalkan Man City . Penyerang asal Argentina tersebut tidak memperpanjang kontraknya bersama The Citizens.

Aguero mengakhiri kebersamaanya bersama dengan City yang sudah berjalan selama 10 tahun. Ia turut berjasa mengantarkan Man City meraih lima gelar Liga Inggris, enam gelar Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

Rencananya duel Man City kontra Everton di Etihad Stadium pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini akan menjadi laga perpisahan untuk penyerang 32 tahun tersebut. Aguero masih memburu dua gol untuk melewati rekor Wayne Rooney sebagai pemain dengan gol terbanyak di Premier League dengan 183 gol.

Namun, Aguero kondisinya belum fit akibat cedera adduktor. Pep Guardiola,  tidak mau mengambil risiko untuk memainkan Aguero di final Liga Champions menghadapi Chelsea.

“Saat ini dia cedera, jadi sekarang dia sedang tidak fit,” . . . Gabung . . . kata Guardiola dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya harus mengambil keputusan mana yang terbaik untuk tim memenangkan pertandingan. Saya yakin jika Sergio fit dia akan membantu kami, itu sudah pasti.

“Jika dia mau membantu kami mencetak gol dia akan bermain, tapi ini final Liga Champions. Saya harus mengambil keputusan yang memberi kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan.”

“Dia memiliki cedera. Dia sedikit terganggu di kakinya pada adduktornya. Dia merasakan sesuatu sebelum pertandingan Newcastle. Hari ini dia masih belum fit. Mudah-mudahan dia siap bermain melawan Everton,” ungkapnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

man city 2

Gelar Juara Dipastikan Untuk Manchester City

Inggris – Kepastian gelar juara Liga Inggris 2020/2021 akhirnya resmi didapatkan oleh Manchester City. Kepastian ...