Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sergio Aguero Sempat Ngambek Dengan Pep Guardiola

Sergio Aguero Sempat Ngambek Dengan Pep Guardiola

Manchester – Akhir musim ini Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City , diisukan kepergianya dari Manchester City karena ada keretakan hubungan dengan Pep Guardiola.

Sergio Aguero

Setelah 10 tahun membela The Citizens, Aguero memutuskan tidak akan memperbaharui kontraknya dan meninggalkan City akhir musim ini.

Laga Man City kontra Everton menjadi pertandingan Liga Inggris terakhirnya pada Minggu (23/5). Aguero menyumbang dua gol meskipun dimainkan dari bangku cadangan, pertandingan tersebut usai dengan kemenangan untuk City 5-0 atas Everton di Etihad Stadium.

Seusai laga tersebut, Aguero mendapat seremoni perpisahan dari klub, yang dilakukan para pemain hingga Guardiola. Sang manajer bahkan sampai menangis saat diwawancara Sky Sports perihal kepergian strikernya tersebut.

Menurut kabar yang beredar antara Aguero dan Guardiola sempat ‘perang dingin’.Berseumber dari The Athletic menyebutkan, keduanya sempat tidak saling berbicara pada Maret lalu.

Kekecewaan Sergio Aguero terhadap Pep Guardiola, yang membuat keputusan tidak memberinya kontrak baru di Manchester City. Hal itu yang membuat Aguero sedih . . . Gabung . . . atas cara ia keluar dari Etihad Stadium.

Aguero berhasil menjadi bomber tersubur diklub sepanjang masa, dengan sumbangan 260 gol, termasuk melewati catatan Wayne Rooney, dengan mampu bikin 184 gol untuk satu klub di kompetisi Liga Inggris.

Aguero juga mempersembahkan 5 gelar juara Liga Inggris, 6 Piala Liga Inggris, 3 trofi Community Shield, dan satu trofi Piala FA.

Bahkan masih berpeluang menyumbang trofi Liga Champions, di mana City akan menghadapi Chelsea di final, 30 Mei mendatang.

Selanjutnya, Aguero dikabarkan merapat ke Barcelona, dan pindah secara gratis ke Camp Nou.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

ozan kabak

Ozan Kabak Masih Berharap Liverpool Akan Mempermanenkan Dirinya

Inggris – Nasib Ozan Kabak, bek asal Turki yang saat ini membela Liverpool, masih menjadi ...