Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sergio Aguero Mendapat Pujian Dari Guardiola Seusai Kontra Palace

Sergio Aguero Mendapat Pujian Dari Guardiola Seusai Kontra Palace

Inggris – Ada satu pemain yang bermain gemilang dalam laga Manchester City mengalahkan Crystal Palace, Sergio Aguero menampilkan performanya yang impresif dan pujian dari sang manajer Josep Guardiola.

sergio aguero

Manchester City menang 2-0 saat berkunjung ke markas Crystal Palace Selhurst Park dalam Liga Inggris, Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

Aguero merintis kemenangan Man City lewat golnya di menit ke-57,gol tersebut merupakan gol keduanya di ajang Premier League musim ini.

Manchester City semakin mendekat dengan gelar juara Premier League berkat kemenangan tersebut. Mereka bahkan bisa menguncinya bila Manchester United kalah melawan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021).

Guardiola memberikan pujian kepada Aguero, setelah pertandingan berakhir. Menurutnya, Aguero sudah mencetak gol yang sangat penting buat timnya.

“Berapa kali dia melakukannya? Gol yang luar biasa, pemain yang luar biasa, dan pria yang luar biasa,” kata Guardiola kepada BBC.

Baca juga : Pep Guardiola Buat Fans City Kesal Karena Cadangkan Sergio Aguero

“Saya benar-benar mencintainya. Orang-orang mungkin tidak percaya, tetapi kami sangat merindukannya.”

Aguero dipercaya menjadi starter di laga kontra Palace, meskipun dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera pada musim ini.

“Kami belum bisa memainkannya berkali-kali, tapi mungkin kami menurunkannya kembali pada waktu yang tepat. Dia tahu dia memiliki kualitas spesial,” sambung Guardiola. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...