Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Seperti Inilah Manajer Baru Yang Diinginkan Oleh CEO Tottenham

Seperti Inilah Manajer Baru Yang Diinginkan Oleh CEO Tottenham

Inggris – Semenjak memecat Jose Mourinho, CEO Tottenham, Daniel Levy masih sibuk mencari manajer baru pada musim panas nanti. Levy mempunyai kriteria khusus untuk manajer barunya nanti. Dia hanya ingin agar gaya menyerang Tottenham kembali lagi. Untuk saat ini kursi manajer diduduki oleh pengganti sementara Ryan Mason.

Daniel Levy

Pemecatan tersebut karena performa buruk Tottenham yang sempat memuncaki klasemen Liga Inggris di bulan Desember, tiba-tiba harus menurun drastis. Hal tersebut menyebabkan Tottenham keluar dari persaingan papan atas, dan gagal finis empat besar dan harus berjuang memperebutkan tiket ke Liga Europa dengan West Ham United, Arsenal, dan Everton.

Selain berjuang untuk mempertahankan Harry Kane, Tottenham juga harus mencari manajer baru yang punya visi sejalan dengan klub.

Levy, menginginkan manajer baru yang memahami gaya sepakbola menyerang yang selama ini jadi identitas Tottenham. Sudah ada beberapa nama yang dirasa cocok dengan kriteria tersebut diantaranya adalah Brendan Rodgers, Erik Ten Hag, Roberto Martinez, Maurizio Sarri, dan Ralf Rangnick.

Baca juga :  Gabung . . . Striker MU Ingatkan Jose Mourinho Yang Memilih Kembali ke Italia" href="https://www.satupedia.com/2021/05/mantan-striker-mu-ingatkan-jose-mourinho-yang-memilih-kembali-ke-italia/266332/" rel="bookmark">Mantan Striker MU Ingatkan Jose Mourinho Yang Memilih Kembali ke Italia

“Kami sadar bahwa saat memilih manajer baru, dia harus bisa mewakili kami sebagai klub hebat dan mengembalikan gaya permainan yang kami tahu – bebas, menyerang total, dan menghibur,” ujar Levy di Sky Sports.

“Tak cuma itu, dia juga harus mewujudkan impian kami untuk meroketkan pemain muda dari akademi yang dipadukan dengan pemain berpengalaman,” sambungnya.

Bersama Tottenham Mourinho sudah menjalani 86 pertandingan dengan 45 kemenangan, 17 imbang, dan 24 kekalahan. Total 173 gol dibuat dengan rataan 2,011 per laga. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Aturan Baru Premier League, Solskjaer : Kami Akan Medapatkan Cedera

Manchester – Pada laga pekan ke-2 Premier League musim 2021/2022, Manchester United melawan Southampton pada ...