Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang > Semen Padang Ingin Gelar Turnamen Pramusim Untuk Kub Liga 1 dan Liga 2

Semen Padang Ingin Gelar Turnamen Pramusim Untuk Kub Liga 1 dan Liga 2

Padang – Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra, mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menggelar turnamen pramusim yang akan diikuti oleh beberapa klub Liga 1 dan Liga 2.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sukses menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bagi klub-klub Liga 1.

Turnamen yang digelar pada 22 Maret hingga 25 April lalu itu dimenangkan oleh Persija Jakarta setelah sukses menyingkirkan Persib Bandung di babak final dengan agregat 4-1.

Kesuksesan Piala Menpora 2021 ini membuat manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra, dan beberapa klub yang lain ingin menggelar turnamen serupa sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 pada Juli mendatang.

“Saya sedang membangun komunikasi dengan beberapa teman-teman klub Liga 2 dan Liga 1 untuk membuat turnamen preseason menghadapi Liga 2 musim ini,” kata Effendi Syahputra.

Menurut Effendi, klub-klub yang . . . Gabung . . . lain memberikan respon positif terhadap ide tersebut.

“InsyaAllah respon dari teman-teman cukup bagus, mengingat semua tim butuh persiapan, mudah-mudahan bisa segera terealisasi,” pungkasnya.

Meski demikian, ide untuk menggelar turnamen pramusim bukanlah persoalan mudah untuk diwujudkan, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Tentu saja banyak yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, terutama soal perizinan dan pemilihan waktu, karena setiap klub pasti saat ini sudah menyusun program masing-masing.

x

Check Also

Prediksi Persela vs Semen Padang, Liga 1 21 Desember 2019

Pertandingan Persela vs Semen Padang dalam gelaran Shopee Liga 1 2019 akan diadakan pada Sabtu ...