Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Semakin Jarang Dimainkan Juan Mata Dikabarkan Siap Hengkang Dari MU

Semakin Jarang Dimainkan Juan Mata Dikabarkan Siap Hengkang Dari MU

Inggris – Nasib Juan Mata bersama Manchester United, dijawab oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya mengaku tidak yakin bisa mempertahankan sang playmaker di musim panas nanti.

Juan Mata

Mata bergabung dengan MU sudah sejak tahun 2014 silam dan menjadi salah satu sosok yang sudah lama mengabdi di MU.

Mata mulai jarang dimainkan ketika Solksjaer menjadi manajer, hal tersebut menimbulkan rumor bahwa Mata akan hengkang dari MU saat kontraknya habis di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi tentang kabar tersebut, begini jawaban Solskjaer.

“Saya terus berdialog dengan Juan, dan kami akan berbicara lagi dalam waktu dekat,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengakui memiliki kendala bila terus mempertahankan Mata, dirinya tidak bisa memberikan jam bermain yang reguler bagi sang playmaker.

“Memang betul bahwa ia tidak bermain sebanyak yang ia inginkan, dan itulah mengapa kami akan membuat keputusan bersamanya,”

“Ia saat ini memegang kendali atas masa depannya. Namun saya bisa bilang bahwa ia sudah menjadi pemain yang luar biasa untuk tim ini,”

Solskjaer mengakui bahwa ia siap menerima apapun keputusan sang playmaker. Ia menilai . . . Gabung . . . yang terpenting adalah bagaimana Mata ingin menatap karirnya setelah ini.

Baca juga : Juan Mata Dipinang Oleh Klub Asal Arab Saudi

“Saya sudah bilang berulang kali bahwa sangat sulit bagi saya untuk meninggalkan para pemain bagus. Sulit bagi saya untuk tidak memainkan pemain-pemain hebat di dalam tim ini,”

“Sekarang terserah apa yang ia inginkan di tahap berikut karirnya. Apakah ia ingin bermain di sini atau pergi ke klub lain?

Untuk sejauh ini kami belum membuat keputusan apapun,” ujarnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Mata banyak diminati sejumlah klub Spanyol, sehingga diperkirakan dirinya kemungkinan besar akan meninggalkan MU. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...