Home > Berita Transfer Pemain > Selepas Dari Bayern Munchen ,Jerome Boateng Ingin Berkarier Disini

Selepas Dari Bayern Munchen ,Jerome Boateng Ingin Berkarier Disini

Jerman – Pemain Bayern Munchen , Jerome Boateng menarik minat banyak klub besar. Sang bek dikabarkan telah menolak pindah ke MLS.Hal tersebut membuat AC Milan dan Arsenal memiliki pluang besar untuk mendatangkan jasa sang bek di klub mereka.

jerome boateng

Diketahui kontrak Boateng dengan Bayern Munchen akan segera berakhir pada Juni 2021 ini. Hal tersebut membuat Boateng ingn mencari klub baru musim depan, karena peminat bek Jerman itu sendiri cukup banyak.

Meskipun sudah berusia 32 tahun masih banyak klub yang berminat kepada jasanya. Peminat Jerome Boateng kabarnya juga datang dari luar Eropa. Salah satunya dari klub MLS yang harus menelan kekecewaan karena gagal mendaptkan sang pemain, sebab Boateng enggan melanjutkan kariernya di Amerika.

Menurut kabar dari Goal, Boateng dikatakan ingin menghabiskan sisa karirnya dengan bertahan di Eropa.

Boateng berharap bisa bermain di Premier League. Namun ia juga tak menutup pintu untuk bermain di La Liga . . . Gabung . . . maupun Serie A.

Baca juga : Pilihan Wijnaldum Bayern Atau Barcelona?

Penolakan tersebut memberikan angin segar untuk AC Milan dan Arsenal. Kedua klub itu sebelumnya diberitakan berminat memakai jasanya musim depan.

Saat ini Milan sedang mencari bek baru karena akan melepas Alessandro Romagnoli, dan Boateng dianggap akan pas gabung Rossoneri karena ia bisa membimbing para pemain muda di klub tersebut.

Sedangkan Arsenal yang akan ditinggalkan oleh David Luiz dan Jerome Boateng,menganggap kedatangan Boateng bisa menjadi pengganti yang pas.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...