Home > Berita Transfer Pemain > Segini Kucuran Dana Belanja Pemain Manchester United

Segini Kucuran Dana Belanja Pemain Manchester United

Manchester – Manchester United harus mengakhiri musim 2020/21 dengan kegagalan tanpa memenangkan satu trofi pun pada musim ini.Sang pelatih,Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah amunisi untuk memperkuat timnya, dengan menambah 2-3 pemain baru untuk didatangkan ke Old Trafford di musim panas ini.

ole-gunnar-solskjaer
Keinginan tersebut disambut direspon oleh Direksi Setan Merah, yang dikabarkan sudah menentukan dana transfer Manchester United di musim panas nanti.

Bersumber dari ESPN, Direksi Manchester United sudah menentukan berapa dana transfer yang didapatkan Solskjaer yang kabarnya mendapatkan budget transfer yang cukup besar.

Baca juga : Solksjaer : Tidak Ada Yang Perlu Disalahkan Dalam Kekalahan MU

Dikabarkan Solksjaer akan mendapatkan dana sekitar 150 juta pounds untuk belanja di musim panas nanti, sebelumnya dikabarkan Direksi hanya akan mengeluarkan 120 juta . . . Gabung . . . pounds.

Dikabarkan akan ada lima area yang ingin diperkuat oleh Solskjaer di musim panas nanti, yaitu posisi striker, winger, gelandang bertahan, bek tengah, dan bek kanan.

Dengan dana yang terbatas MU hanya bisa mendatangkan satu pemain mahal di musim panas nanti.

Menurut kabar dana transfer MU bisa bertambah di musim panas nanti dengan menjual beberapa pemainnya untuk mendapat tambahan dana belanja.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...