Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Scudetto Musim 2020/21, Inter Milan Justru Terancam Kehilangan Tiga Pemain Ini

Scudetto Musim 2020/21, Inter Milan Justru Terancam Kehilangan Tiga Pemain Ini

Milan – Inter Milan sukses menjadi juara Serie A Italia 2020/21 setelah menunggu sejak musim 2009/10 lalu.

Dengan keberhasilan ini, Inter Milan juga sukses menumbangkan kekuasaan Juventus di Serie A selama 9 musim berturut-turut.

Namun ironisnya, di tengah euforia menyambut kemenangan di musim ini, Inter Milan saat ini tengah dililit masalah pelik akibat imbas pandemi Covid-19.

Keuangan klub sedang mengalami krisis yang cukup parah hingga Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sampai meminta para pemainnya untuk merelakan dua bulan gajinya.

Masalah menjadi bertambah rumit karena perusahaan induk Inter Milan, Suning Group, juga mengalami krisis finansial.

Karena itu, belakangan muncul kabar bahwa Inter Milan akan menjual sebagian pemainnya agar beban keuangan klub sedikit berkurang.

Berikut ini beberapa nama pemain yang dikabarkan akan dilepas pada musim panas ini.

1. Christian Eriksen

Nama Christian Eriksen menjadi jarang terdengar sejak ia bergabung bersama Inter Milan pada musim panas 2020 lalu. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini kesulitan beradaptasi dengan pola permainan Nerazzurri.

Namun belakangan, penampilan Christian Eriksen mulai membaik dan menjadi salah satu pemain kunci tim Antonio Conte.

Christian Eriksen menjadi pemain bergaji termahal kedua di Inter Milan. Gelandang berusia 29 tahun ini digaji 6,5 juta euro. Karena itu, bila Inter Milan melepas Eriksen dinilai bisa mengurangi beban gaji Nerazzurri.

2. Nicolo Barella

Nicolo Barella menjadi salah satu gelandang pilihan Antonio Conte . . . Gabung . . . di setiap laga Inter Milan. Pemain berusia 23 tahun ini hanya sekali absen dalam di ajang Serie A musim ini.

Hingga sejauh ini, Nicolo Barella sudha mencetak tiga gol dan tujuh assist di ajang Serie 2020/21.

Real Madrid dikabarkan tengah meminti sang gelandang.

3. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku bisa disebut sebagai orang yang paling berjasa membawa Inter Milan menjadi Scudetto, selain Antonio Conte tentu saja.

Sejak membela Inter Milan selama dua musim terakhir ini performa Romelu Lukaku terus meningkat, hingga akhirnya sukses membawa Nerazzurri menjadi juara Serie A musim ini.

Nama Romelu Lukaku juga masuk ke dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A 2020/21, dengan mencatatkan 23 gol dari 35 penampilannya di musim ini.

Sepak terjang Lukaku ini membuat sejumlah klub papan atas Eropa, seperti Manchester City dan Chelsea berminat untuk memboyongnya.

Kabarnya Inter Milan akan melepas Lukaku bila ada klub yang sanggup membelinya seharga 90 juta pounds.

x

Check Also

Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya resmi membelot ke Inter Milan setelah pemain ...