Home > Timnas Indonesia > Ryuji Utomo Sudah Bergabung Bersama Timnas Indonesia di UEA

Ryuji Utomo Sudah Bergabung Bersama Timnas Indonesia di UEA

Dubai – Bek Timnas Indonesia yang berkarir di Malaysia, Ryuji Utomo, diketahui sudah bergabung di dalam latihan Timnas Inddonesia di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA).

Ryuji Utomo belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia saat pemusatan latihan (TC) di Jakarta karena masih disibukkan dengan kegiatannya bersama klub Penang FC.

Ryuji Utomo mengaku senang bisa kembali bertemu dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia. Ia berharap dirinya bisa membawa pengaruh positif bagi performa Timnas Indonesia di setiap laganya.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan teman-teman di sini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia dan pengaruh positif serta pengalaman bermain saya selama di klub maupun Timnas kepada pemain lain terutama pemain muda,” kata Ryuji Utomo.

Baca juga : Ingin Fokus ke Timnas, Ryuji Utomo Rehat Dari Media Sosial

Sementara itu, performa dan kondisi fisik Ryuji Utomo bisa dibilang lebih baik dari peman lainnya karena ia sudah bergabung bersama Penang FC sejak beberapa bulan yang lalu dan . . . Gabung . . . telah berkompetisi.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 28 nama pemain untuk mengikuti TC lanjutan di UEA sebagai persiapan menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Seperti diketahui, selama menjalani TC, Timnas Indonesia juga dijadwalkan akan melakukan dua laga uji coba internasional, yakni melawan Afghanistan (25 Mei), dan Oman (29 Mei).

Setelah itu, tim asuhan Shin Tae-yong ini akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, yakni menghadapi Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...