Home > Berita Liga Spanyol > Ronald Araujo Betah Dan Berharap Bisa Tahan Lama di Barcelona

Ronald Araujo Betah Dan Berharap Bisa Tahan Lama di Barcelona

Pemain muda Barcelona berposisi sebagai bek, Ronald Araujo mengutarakan harapannya agar bisa bertahan lama di skuad Barcelona setelah menjalani semusim penuh bersama tim utama asuhan Ronald Koeman.

Barcelona merekrut Araujo dari klub Uruguay, Boston River pada 2018 lalu dengan biaya 2 juta euro. Setahun berselang, Araujo bisa mendapat kesempatan untuk debut di tim utama Blaugrana.

Musim 2020-21 kemarin Araujo menjadi bagian inti dari skuad Koeman. Namun, bek 22 tahun itu bakal dibuat galau karena kontraknya bersama Barcelona cuma tersisa dua tahun.

Baca Juga : Bidikin Barcelona Sekarang Tertuju Pada De Ligt

Harapan Araujo

Diakui Araujo bahwa dia senang berada di skuad Barcelona. Meski demikian, bek internasional Uruguay itu mengaku tak mengetahui soal perpanjangan kontrak.

“Saya sangat senang berada di Barcelona, saya berharap berada di sini selama bertahun-tahun dan memberikan yang terbaik di setiap musim,” ujar Araujo seperti dikutip Goal International.

“Saya tidak tahu banyak tentang pembaruan kontrak, perwakilan saya mengurusnya. Saya tenang, tapi saya berharap bisa terus di klub.” tambahnya.

Gabung . . . data-page="3" data-page-is-in-viewport-trigerred="true">

Pujian Untuk Koeman dan Ansu Fati

Lebih lanjut, Araujo juga berterima kasih kepada Koeman yang telah memberinya kepercayaan untuk menghuni skuad utama sepanjang musim kemarin.

“Dengan saya selalu ada hubungan pelatih-pesepakbola yang baik. Koeman telah membuat saya banyak bermain dan saya kemudian bisa menunjukkan bahwa saya pantas bermain,” tutur Araujo.

Tak hanya itu, Araujo juga menyampaikan pujiannya terhadap bintang belia Barcelona, Ansu Fati yang melewatkan sebagian besar musim kemarin di bangku pemulihan cedera.

“Ansu adalah pemain yang luar biasa, anak yang spektakuler, dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat di setiap pertandingan yang dia mainkan, dia adalah permata klub dan saya harap mereka merawatnya dengan baik,” tukas Araujo.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...