Home > Berita Liga Jerman > Robert Lewandowski Mengaku Terpesona Dengan Sepakbola Italia, Ingin Pindah?

Robert Lewandowski Mengaku Terpesona Dengan Sepakbola Italia, Ingin Pindah?

Jerman – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengakui dirinya mempunyai ketertarikan terhadap sepakbola Italia. Lewandowski telah membantu Bayern Munchen meraih prestasi besar mendapatkan gelar Bundesliga untuk tahun yang kesembilan.

robert lewandowski

Tidak hanya itu dirinya juga sudah menjadi legenda hidup di Bundesliga, sebagai penyerang yang haus gol bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir.

Diisukan sang striker ingin mencari tantangan baru di luar Jerman, dan akan meningglakan Die Roten. Ketika ditanya langsung apakah dirinya tertarik bermain di Serie A, begini jawaban sang striker.

“Saya sudah membicarakan sepakbola Italia dengan banyak orang,” buka Lewandowski kepada Tuttosport.

Lewandowski mengakui dirinya sudah cukup banyak berhadapan dengan wakil Italia di kompetisi Eropa, sehingga membuat dirinya cukup terpesona dengan sepakbola Italia.

“Ketika saya membicarakan sepakbola Italia, orang-orang di sekitar saya memberikan banyak informasi mengenai Liga Italia,”

“Saya mengetahui beberapa klub . . . Gabung . . . Italia karena saya berhadapan dengan mereka di Liga Champions,”

Baca juga : Agen Provokasi Hakimi Untuk Pindah Dari Inter Milan Ke Bayern Munchen

Ketertarikan Lewandowski tersebut belum membuatnya ingin pindah ke Serie A. Dirinya mengaku masih ingin melanjutkan kariernya dengan Bayern Munchen.

“Sejujurnya, untuk saat ini saya masih terikat kontrak dengan Bayern. Saya juga merasa luar biasa berada di klub ini, sehingga saya belum punya rencana berganti klub,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski

Rekor Gol Bundesliga Yang Berhasil Dipecahkan Robert Lewandowski

Jerman- Sebuah prestasi gemilang berhasil diraih oleh Robert Lewandowski, dirinya telah berhasil memecahkan rekor gol ...