Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Robert Green Sanjung Gol Alisson Saat Lawan West Brom

Robert Green Sanjung Gol Alisson Saat Lawan West Brom

London – Liverpool membawa pulang 3 poin dari kandang West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris. Si Merah dinilai seperti sudah memenangi Liga Champions.

Liverpool

Dalam pertandingan di The Hawthorns, Minggu (16/5/2021) yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Liverpool menang 2-1 atas West Brom. Raihan poin penuh itu digapai di saat terakhir.

Liverpool kebobolan lebih dulu akibat gol Hal Robson-Kanu pada menit ke-15. Mohamed Salah menjadi penyama kedudukan dengan gol di menit ke-33.

Mendapatkan tendangan sudut di menit akhir, Liverpool memanfaatkannya dengan sempurna. Umpan dari Trent-Alexander Arnold diselesaikan oleh Alisson Becker.

Eks kiper Timnas Inggris, Robert Green, menyebut gol Alisson luar biasa. Dia pun sampai menyebut Si Merah seakan baru saja memenangi Loga Champions.

Baca Juga : Alisson Pahlawan Liverpool Di Menit Terakhir Pertandingan Kontra West Brom

“Luar biasa! Dia tak terjaga dan hanya terus berlari ke . . . Gabung . . . depan gawang, itu sundulan tanpa kawalan dan dia mengarahkan itu ke tiang jauh,” kata Green di BBC.

“Kita sudah banyak menyaksikan tiga penyelesaian hebat hari ini, dan itu yang paling baik. Itu sundulan luar biasa, di arahkan ke sudut jauh dan para pemain West Brom putus asa.”

“Liverpool mungkin merasa seperti mereka sudah memenangi Liga Champions usai itu. Hasil akhir yang paling luar biasa,” kata dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Bakal Bajak Mohamed Salah Dari Liverpool?

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah yang sampai saat ini belum jelas membuat banyak spekulasi ...