Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Segera Pulang ke Persib

Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Segera Pulang ke Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan bahwa striker asing mereka, Geoffrey Castillion, akan segera kembali ke Persib Bandung setelah masa peminjamannya di klub Serie C Italia, Como 1907 selesai.

Menurut penuturan Robert, Castillion mengaku kepadanya tidak sabar lagi untuk bisa kembali lagi ke Persib seteah dipinjamkan ke Como 1907, sejak awal Februari lalu.

Masa peminjaman Castillion di Como 1907 sebenarnya baru akan selesai pada Juni mendatang, namun sang pemain bisa lebih cepat kembali ke Bandung bisa dirinya tidak diturunkan di babak play-off.

Baca juga : Dicuekin di Italia, Penyerang Persib Minta Pulang

“Artinya mereka akan melaju ke babak play-off. Kalau tidak salah Como 1907 belum sepenuhnya promosi (ke Serie B Italia) karena harus terlebih dulu memainkan play-off. Laga terakhir mereka itu jatuh pada 28 Juni,” ungkap Robert Alberts.

“Tapi, Geoffrey Castillion sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, bahwa Como menawarkan kontrak bagus. Dia tetap tidak ingin bertahan,” tambahnya.

Robert Alberts menambahkan, selama menjalani masa peminjaman di Como 1907, Geoffrey Castillion sempat mengalami cedera sehingga sangat minim mendapatkan menit bermain.

“Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera. Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib,” ucap Robert Alberts.

Untuk diketahui, Geoffrey Castillion sempat bermain untuk Persib di tiga laga awal kompetisi Liga 1 2020 lalu dengan mencatatkan dua gol dan satu assist.

Namun karena Liga 1 2020 tidak bisa dilanjutkan karena pandemi Covid-19, Geoffrey Castillion kemudian dipinjamkan ke Como 1907 sejak Februari 2021 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gagal di Final Piala Menpora 2021, Persib Bandung Tidak Hadiri Jumpa Pers

Solo – Perjuangan Persib Bandung hanya sampai di babak final turnamen Piala Menpora 2021, setelah ...