Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Masih Tunggu Surat Izin Resmi Dari Kepolisian

Robert Alberts Masih Tunggu Surat Izin Resmi Dari Kepolisian

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih menunggu surat izin resmi dari pihak kepolisian terkait rencana kompetisi Liga 1 2021/22.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, menjelaskan bahwa izin dari kepolisian sepertinya akan molor dalam satu hingga dua hari ini karena Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tengah ada kegiatan di Papua.

“Saya yakin Polri mengeluarkan itu, kondisi belum memungkinkan, Kapolri sedang ada di Papua,” ungkap Menpora Zainudin Amali.

“Izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan keluar, tinggal menunggu waktu, saya kira 1-2 hari ini akan keluar,” jelas Zainudin Amali.

Sebelumnya, Asisten Operasi (Asops), Irjen Pol. Imam Sugianto memastikan bahwa surat izin kompetisi akan keluar pada 27 Mei 2021 lalu.

Baca juga : Persib Akan Kembali Turunkan Pemain Muda di Liga 1 2021/22

Terkait hal ini, Robert Rene Alberts mengaku senang karena ada harapan bagi para pelaku sepak bola karena kompetisi Liga 1 akan dimulai.

Meski demikian Robert masih menunggu surat . . . Gabung . . . resmi dari kepolisian soal izin penyelenggaraan kompetisi itu.

“Kami masih menanti surat secara resminya, saat ini baru sebatas mengetahuinya dari berita,” kata Robert Alberts.

“Jika semua ini memang benar, tentu semua orang akan senang karena kami ingin bermain sepakbola lagi,” lanjutnya.

Karena itu, mantan pelatih PSM Makassar ini berharap kabar akan turunnya izin Liga 1 bukan sekadar kabar angin.

“Kecuali memang sudah ada surat resmi yang dikirimkan oleh PSSI bahwa liga sudah bisa dipastikan. Jadi kami masih menantikan kepastiannya resminya. Saya belum bisa memberikan komentar lebih jauh soal itu,” tutupnya.

x

Check Also

Kiper Persib Sebut Penundaan Liga 1 Menurunkan Motivasinya

Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku penundaan kompetisi Liga 1 2021/22 ...