Home > Berita Liga Inggris > Rio Ferdinand Teringat Teman Setimnya Dahulu Ketika Melihat Kai Havertz

Rio Ferdinand Teringat Teman Setimnya Dahulu Ketika Melihat Kai Havertz

Inggris – Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa salah satu pemain Chelsea mempunyai pola bermain seperti mantan rekannya saat dirinya membela Manchester United dahulu. Pemain yang dimaksudkan adalah Kai Havertz yang saat ini mendukung tim Chelsea.

Kai Havertz

Kai Havertz baru mencatatkan 4 gol dan 5 assist di Liga Inggris, dan 8 gol dan 9 assist di semua ajang. Meskipun masih minim gol dia berhasil menunjukkan performa yang baik di Chelsea.

Dalam laga terakhir Chelsea kontra Fulham di Liga Inggris, Havertz menjadi penentu kemenangan dengan sumbangan dua gol, dan berakhir dengan kemenangan The Blues 2-0 atas Fulham.

Sementara itu Havertz menjadi ancaman lini depan Chelsea ke pertahanan Real Madrid di Liga Champion,hasil tendangannya yang menerpa mistar, diteruskan oleh Timo Werner dan menghasilkan gol. Chelsea melaju ke final usai menang 2-0 di Stamford Bridge tengah pekan ini.

Havertz membuat . . . Gabung . . . Ferdinand teringat dengan mantan pemain MU, Dimitar Berbatov. Pergerakan pemain Jerman itu sangat halus, seperti eks pemain asal Bulgaria.

“Dia mengingatkan saya pada Berbatov, seorang rekan setim saya di Manchester United,” kata Ferdinand di Daily Star.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Havertz diyakini oleh Ferdinand akan menjadi pemain yang menonjol.

“Saya pikir dia akan berkembang menjadi pemain penting, pemain yang menunjukkan talentanya dengan cara yang tak banyak orang bisa,” kata Ferdinand. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...