Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Rio Ferdinand Menilai Gaya Bermain Kai Havertz Mirip Berbatov

Rio Ferdinand Menilai Gaya Bermain Kai Havertz Mirip Berbatov

London – Pemain Chelsea, Kai Havertz, disebut mirip dengan eks penyerang Manchester United. Rio Ferdinand yang mengungkapkan itu.

Kai

Kai Havertz mulai menunjukkan performa yang baik di Chelsea. Dia memang masih minim gol, baru mencatatkan 4 gol dan 5 assist di Liga Inggris. Sementara di semua ajang, ada 8 gol dan 9 assist yang dibukukan.

Di laga terakhir Chelsea di Liga Inggris, Havertz menjadi penentu kemenangan. Dia memborong dua gol saat The Blues mengalahkan Fulham 2-0.

Sementara di Liga Champions, Havertz menjadi ancaman lini depan Chelsea ke pertahanan Real Madrid. Dia menjadi otak gol pertama Si Biru, tendangannya menerpa mistar, diteruskan oleh Timo Werner. Chelsea melaju ke final usai menang 2-0 di Stamford Bridge tengah pekan ini.

Baca Juga : Kai Havertz Senang Bermain Dalam Posisi Baru Ini

Ferdinand mengaku teringat dengan eks pemain MU, . . . Gabung . . . Dimitar Berbatov, saat melihat Havertz. Pergerakan pemain Jerman itu sangat halus, seperti eks pemain asal Bulgaria.

“Dia mengingatkan saya pada Berbatov, seorang rekan setim saya di Manchester United,” kata Ferdinand di Daily Star.

Dengan kemampuan yang dimiliki, Havertz diyakini oleh Ferdinand akan menjadi pemain yang menonjol.

“Saya pikir dia akan berkembang menjadi pemain penting, pemain yang menunjukkan talentanya dengan cara yang tak banyak orang bisa,” kata Ferdinand. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...