Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Resmi, Sergio Aguero Pindah Ke Barcelona

Resmi, Sergio Aguero Pindah Ke Barcelona

Sergio Aguero yang saat ini masih sebagai striker Manchester City, sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya, Aguero dikabarkan akan segera bersegaram Barcelona di musim depan setelah sang agen sudah mencapai kesepakatan dengan Blaugrana.

Seperti yang kita ketahui, Sergio Aguero akan segera berpisah dengan Manchester City. Setelah kebersamaan yang indah dan lama, Aguero dan Man City sepakat berpisah pada akhir musim 2020/2021.

Beberapa klub besar eropa pun mulai menjalin komunikasi dengan mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Tak terkecuali raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Klub asal Catalan itu memang terbilang merupakan yang paling santer akan mendatangkan Aguero di musim panas mendatang. Bahkan dilansir dari Sports, agen sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan bahkan rela menurunkan tuntutan gajinya agar bisa datang ke Barca dan bermain dengan teman baiknya Lionel Messi, yang pernah menjadi rekan setimnya di tim nasional.

Aguero siap menerima gaji di bawah 10 juta euro. Angka tersebut lebih rendah 2 juta euro dari yang ia . . . Gabung . . . terima di Manchester City saat ini.

Baca Juga : Rela Potong Gaji, Sergio Aguero Kontrak 2 Tahun di Barcelona

Dua Musim untuk Barcelona

Dalam laporan yang sama dari Sports, disebutkan bahwa Aguero akan meneken kontrak selama dua musim bersama Barcelona.

Aguero akan menjadi peran sekunder dalam skuat asuhan Ronald Koeman musim depan. Ia akan bertarung dengan Martin Braithwaite untuk bisa tampil di skuat utama Barcelona.

Sebenarnya Ronald Koeman lebih condong untuk mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyons, namun hingga saat ini negosiasi masih berjalan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...