Home > Berita Liga Italia > Rencana Jose Mourinho di AS Roma, Samuel Asisten, Beli Weghorst

Rencana Jose Mourinho di AS Roma, Samuel Asisten, Beli Weghorst

Pada musim 2021/2022, Jose Mourinho akan melatih AS Roma, dia pun sudah mulai menyusun rencananya. Bukan hanya membidik sejumlah pemain baru, Mourinho juga akan membawa Samuel ‘pulang’ ke Roma musim depan.

Mourinho telah ditunjuk sebagai pelatih baru Roma beberapa pekan lalu. Mourinho baru akan resmi bekerja pada Juli 2021 nanti. Dia masih harus menunggu kontrak Paulo Fonseca habis terlebih dulu.

Roma bagi Mourinho nantinya akan menjadi klub Serie A kedua yang pernah dilatihnya. Sebelumnya, Mourinho pernah melatih Inter Milan. Mourinho punya karir gemilang di Inter dengan meraih gelar trebel pada musim 2009/2010.

Samuel Jadi Asisten Pelatih

Sekarang ini Mourinho sedang berusaha untuk membujuk Walter Samuel agar bersedia merapat ke Roma. Samuel pernah bermain untuk Roma di masa lalu. Dia turut membawa Roma meraih scudetto musim 2000/2001.

Samuel sekarang ini masih punya kontrak dengan timnas Argentina. Samuel menjadi asisten bagi Lionel Scaloni. Namun, dia sangat tertarik dengan tawaran menjadi asisten Mourinho.

Samuel telah disebutkan akan menerima pinangan Roma. Namun, dia hanya akan bergabung usai menemani Argentina tampil di Copa Amerika 2021.

Pada masa lalu Samuel dan Mourinho pernah bekerja sama. Saat . . . Gabung . . . Mourinho meraih kejayaan di Inter Milan, Samuel menjadi salah satu pemainnya. Jadi, keduanya sudah saling kenal dan merasa akan cocok jika bekerja sama.

Wout Weghorst Transfer Prioritas

Pada bursa transfer pemain nanti, Mourinho juga telah menyusun rencana. Edin Dzeko yang sudah mulai uzur akan digantikan dengan pemain lain yang lebih segar. Nama Wout Weghorst diklaim jadi target utama Mourinho.

Weghorst tampil bagus bersama Wolfsburg dalam tiga musim terakhir di Bundesliga. Musim ini, Weghorst mencetak 20 gol di Bundesliga. Weghorst sudah membidiknya sejak masih jadi pelatih Tottenham.

Weghorst sendiri diklaim memiliki kekaguman pada sosok Mourinho. Pemain asal Belanda itu adalah salah satu pengikut Mourinho di media sosial. Nilai transfer penyerang 28 tahun diprediksi berada pada kisaran 35 juta euro.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...