Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Juga Bidik Antonio Conte Sebagai Pengganti Zidane

Real Madrid Juga Bidik Antonio Conte Sebagai Pengganti Zidane

Kekosongan kursi pelatih terjadi pada tim utama Real Madrid. Pihak klub belum menunjuk siapa yang menjadi pengganti Zinedine Zidane.

Real Madrid menimbang beberapa nama untuk menjadi pelatih baru mulai musim 2021/2022 nanti. Salah satu nama yang masuk dalam daftar pelatih adalah Antonio Conte yang baru saja berpisah dengan Inter Milan.

Zidane telah memutuskan mundur dari Real Madrid begitu musim 2020/2021 usai. Bagi Zidane, ini adalah kali kedua dia mundur dari posisi pelatih Real Madrid. Zidane mundur usai Madrid gagal meraih satu pun gelar pada musim ini.

Allegri Gagal, Bidik Conte

Real Madrid sebenarnya sudah siap memiliki calon pengganti Zidane. Karena sebelumnya Madrid sejak lama telah menjalin kontak dengan Massimiliano Allegri untuk jadi pelatih baru. Namun, skenario berubah beberapa hari lalu.

Allegri yang cukup lama menanti kepastian dari Real Madrid punya tawaran lain dari Juventus. Allegri tidak kuasa menolak panggilan Andrea Agnelli untuk balik ke Turin sebagai pengganti Andrea Pirlo.

Setelah gagal mendapatkan jasa Allegri, dikutip dari Sky Sports, Real Madrid kini membidik Antonio Conte. Kebetulan, Conte sudah resmi berpisah dengan Inter Milan karena tidak lagi punya visi yang sama.

Menjadi pelatih . . . Gabung . . . Madrid akan membuat Conte menerima tantangan baru. Conte sudah pernah meraih gelar juara liga di Italia dan Inggris. Dan, Madrid bisa jadi klub pertamanya di Spanyol.

Bukan Hanya Conte

Antonio Conte sendiri juga bukanlah kandidat tunggal calon pelatih Real Madrid musim depan. Paling tidak, ada dua nama lain yang kini tengah dipertimbangkan oleh pihak Real Madrid.

Raul Gonzalez yang meraih sukses bersama tim Castilla masuk dalam pertimbangan. Raul membawa Real Madrid juara Liga Champions kelompok usia musim lalu dan dinilai layak promosi ke tim utama.

Lalu, ada nama Mauricio Pochettino yang disebut gagal memberi impresi bagus pada PSG karena gagal juara Ligue 1. Jika PSG memecat Pochettino, maka Madrid akan dengan senang hati menampungnya.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...