Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Hadapi Sevilla Dengan 20 Pemain, Tanpa Varane dan Ramos

Real Madrid Hadapi Sevilla Dengan 20 Pemain, Tanpa Varane dan Ramos

Hari ini Real Madrid merilis daftar pemain untuk pertandingan melawan Sevilla. Empat pemain absen termasuk Sergio Ramos dan Raphael Varane tak masuk skuad Los Blancos.

Real Madrid akan menerima kunjungan Sevilla pada pekan ke-35 La Liga 2020/21. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Pertandingan nanti melawan Sevilla sangat penting bagi Real Madrid. Kemenangan menjadi harga mati buat Los Blancos untuk menjaga kesempatan mereka meraih juara La Liga musim ini.

Madrid saat ini menghuni posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan 74 poin. Mereka terpaut tiga angka dari Atletico Madrid di puncak.

Baca Juga : Cedera Lagi Sergio Ramos Absen Lawan Sevilla

Ramos Absen

Menghadapi Sevilla dipertandingan nanti, Zinedine Zidane memanggil 20 pemain. Itu termasuk bintang asal Belgia Eden . . . Gabung . . . Hazard.

Empat personel tim utama Real Madrid yaitu sang kapten Sergio Ramos, Raphael, Dani Carvajal, serta Ferland Mendy tidak dibawa Zidane. Keempat pemain tersebut harus melewatkan laga ini karena cedera.

Pada kesempatan ini, Zidane kembali membawa beberapa pemain muda. Mereka adalah Miguel Guttierez, Antonio Blanco dan Diego Altube.

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...