Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Bertekad Kejar Juara LaLiga Sampai Detik Terakhir

Real Madrid Bertekad Kejar Juara LaLiga Sampai Detik Terakhir

Tekad yang besar ditunjukan oleh Real Madrid untuk bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga 2020/2021. Zinedine Zidane memberikan kepastian bahwa Madrid akan berjuang hingga menit akhir pada dua laga ke depan.

Dini hari tadi Madrid berhasil meraih kemenangan penting saat menjadi tamu Granada di laga pekan ke-36 La Liga, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Nuevo Los Carmenes itu, Real Madrid menang dengan skor 4-1.

Empat gol Los Blancos masing-masing dicetak Luka Modric (17), Rodrygo (45+1), Alvaro Odriozola (75), dan Karim Benzema (76). Sedangkan, gol semata wayang Granada dicetak Jorge Molina.

Baca Juga : Usai Bertengkar Dengan Zidane, Marcelo Hilang Dari Skuad Real Madrid

Sampai Menit Terakhir

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La La Liga 2020/2021. Toni Kroos dan kolega terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Dua laga tersisa dan kedua tim bersaing ketat.

“Kami akan terus berjalan. Masih ada dua pertandingan tersisa dan kami akan berjuang hingga akhir, sampai menit terakhir, kami akan memberikan yang terbaik,” ucap Zidane di situs resmi klub.

Zidane merasa cukup puas melihat aksi anak asuhnya di laga melawan . . . Gabung . . . Granada. Sebab, bukan hanya menang, Real Madrid dianggap tampil bagus pada segala aspek permainan.

“Ini bukan hanya tentang gol. Kami bermain sangat baik, juga bertahan. Kami memulai permainan dengan sangat baik, itu adalah penampilan yang lengkap,” kata Zidane.

Momen Kunci Real Madrid

Real Madrid dalam pertandingan tersebut pada menit ke-71, kebobolan lewat gol Jorge Molina. Granada punya momen untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, Zidane merasa timnya mampu merespon momen itu dengan baik dan segera ‘mengakhiri’ laga lebih cepat.

“Pada saat kedudukan 1-2, kami tidak membiarkan intensitas kami turun, kami mencetak gol lagi dengan cepat dan itu menunjukkan karakter kami,” kata Zidane.

“Thibaut Courtois melakukan dua atau tiga penyelamatan, seperti yang dia lakukan belakangan ini, tetapi semuanya bagus. Secara umum, itu adalah kemenangan yang bagus melawan tim yang bagus. Mereka punya momen fantastis musim ini,” tegas Zidane.

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...