Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Real Madrid Bersedia Bantu Finansial Inter Milan Dengan Membeli Lautaro Martinez

Real Madrid Bersedia Bantu Finansial Inter Milan Dengan Membeli Lautaro Martinez

Tawaran fantastis sedang dipersiapkan Real Madrid untuk memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Lautaro Martinez berhasil tampil menawan bersama Inter Milan musim ini. Kolaborasinya bersama Romelu Lukaku berhasil mengantarkan Inter Milan meraih gelar Liga Italia musim 2020-2021.

Penyerang berusia 23 tahun itu berhasil membukukan 16 gol dari 36 penampilannya bersama Nerazzurri.

Prestasi tersebut akhirnya membuat dia dijadikan incaran klub-klub besar. Lautaro pada musim lalu saja telah diincar Barcelona. Namun, kesepakatan batal karena pandemi Covid-19.

Baca Juga : Kata Zidane, Peluang Juara Madrid Ada di Tangan Atletico

Kini, mantan pemain Racing Club tersebut dilaporkan sudah diincar oleh rival Barcelona, Real Madrid.

Menurut laporan Tuttosport, Real Madrid sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Lautaro. Real Madrid disebut ingin memanfaatkan kondisi krisis . . . Gabung . . . finansial yang sedang dihadapi oleh Inter.

Selain itu, Los Merengues juga ingin memanfaatkan kondisi pembayaran Achraf Hakimi yang kabarnya hingga kini masih ditunggak Inter Milan.

Real Madrid siap memberikan dana segar sebesar 90 juta euro untuk memboyong penyerang asal Argentina tersebut. Achraf Hakimi juga siap dikorbankan untuk memuluskan proses transfer tersebut.

Mereka juga sial menggaji Lautaro sebesar 9 juta euro per musim. Jumlah tersebut dua kali lipat dari yang diterima Lautaro di Inter Milan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...