Home > Berita Transfer Pemain > RB Leipzig Berubah Pikiran Liverpool Terancam Gagal Dapatkan Ibrahima Konate

RB Leipzig Berubah Pikiran Liverpool Terancam Gagal Dapatkan Ibrahima Konate

Jerman – Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Ibrahima Konate tampaknya tidak akan terjadi, setelah RB Leipzig dikabarkan mengubah kesepakatan transfer sang bek.

Ibrahima Konate

Liverpool dikabarkan akan mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas, Jurgen Klopp diberitakan ingin memperkuat beknya setelah badai cedera yang menimpa beknya di musim 2020/21.

Akhir-akhir ini Liverpool dikaitkan dengan Ibrahima Konate. Bek RB Leipzig itu diberitakan akan merapat ke Anfield.

Bersumber dari The Times, transfer ini sudah mendekati kenyataan, tetapi mendekati detik terakhir transfer tersebut menemui kegagalan.

Baca juga : Tinggal Sedikit Lagi Liverpool Akan Mendapatkan Ibrahima Konate

Menurut laporan tersebut, semula Liverpool dan RB Leipzig sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Konate dengan bersedia menebus mahar yang diinginkan Leipzig. Pada kesepakatan awal Liverpool diperbolehkan untuk mencicil pembayaran itu, tetapi RB Leipzig tiba-tiba berubah pikiran dan meminta Liverpool untuk membayar lunas transfer . . . Gabung . . . sang bek di musim panas nanti.

Menurut kabar Liverpool tidak bisa menyanggupi permintaan RB Leipzig itu, karena kondisi keuangan Liverpool yang sedang tidak sehat Sehingga dana transfer mereka sangat terbatas di musim panas nanti.

Dengan situasi ini, transfer Konate ke Liverpool terancam batal kecuali The Reds bisa mengubah pendirian RB Leipzig.

Tetapi Liverpool sudah punya rencana alternatif lainnya jika gagal mendapatkan Konate, mereka kemungkinan akan mematenkan Ozan Kabak yang mereka pinjam dari Schalke.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...