Home > Berita Transfer Pemain > Raphinha Merasa Tersanjung Diperebutkan Oleh Dua Klub Besar Ini

Raphinha Merasa Tersanjung Diperebutkan Oleh Dua Klub Besar Ini

Inggris – Permainan apik Raphinha bersama dengan Leeds United, menarik perhatian klub besar seperti Liverpool dan Manchester United.

Raphinha
Raphinha tidak mampu mengungkapkan perasaannya ketika tahu dirinya diincar oleh kedua klub tersebut, dirinya menyatakan untuk saat ini ia tidak berniat meninggalkan Leeds United.

Bergabung dengan Leeds pada Oktober 2020 kemarin, setelah sebelumnya membela Rennes.Raphina tampik apik pada musim perdananya di Premier League. Ia cukup sering dimainkan oleh Marcelo Bielsa, sebanyak 25 kali di liga dengan menyumbangkan enam gol.

Penampilan apiknya tersebut menyebabkan dirinya diincar oleh Liverpool dan Manchester United.

Hal tersebut membuatnya merasa tersanjung karena ada dua klub terbesar di Inggris yang tertarik dengannya. Ia bahkan sampai kehabisan kata-kata untuk menjelaskan perasaannya.

“Sulit untuk menjelaskan bagaimana perasaan saya ketika saya mendengar spekulasi tentang tim raksasa seperti Liverpool dan Manchester United yang tertarik untuk merekrut saya,” ujarnya pada UOL Sport.

“Bung, saya tumbuh dengan menonton tim-tim ini di TV. Saya melihat Wayne Rooney, Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo, tetapi saya juga melihat Steven Gerrard, serta yang lainnya seperti Thierry Henry, Deco, Frank Lampard. Ada begitu banyak pemain dari kualitas seperti itu sehingga sulit untuk mengatakan jika . . . Gabung . . . saya meniru salah satunya,” serunya.

Baca juga : Man United Susun Rencana Bajak Raphinha Dari Leeds

Saat ini Raphina mengaku dirinya sudah merasa bahagia di Leeds United, sehingga dirinya enggan gabung Liverpool atau Manchester United untuk saat ini.

“Saya pikir saya mencerminkan liga, Anda tahu? Saya suka menontonnya dan bermimpi bermain di sini. Hari ini saya membuat orang senang dengan sepak bola saya. Saya tidak hanya berbicara tentang klub lain, tetapi juga Leeds, yang merupakan klub yang memberikan kesempatan pada saya,” tuturnya.

“Saya memiliki empat tahun tersisa di kontrak saya dan saya bahkan tidak berpikir untuk pergi dari sini karena alasan ini: Saya bahagia dan membuat orang lain bahagia,” tegas Raphinha.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...