Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC Berharap Liga 2 Disiarkan Langsung

RANS Cilegon FC Berharap Liga 2 Disiarkan Langsung

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 musim 2021/22, sejumlah klub mulai berbenah. Bahkan oleh sebagian pihak Liga 2 nantinya tidak akan kalah serunya dengan kompetisi Liga 1.

Pendapat tersebut didasarkan pada banyaknya investor berkantong tebal yang tertarik untuk ikut terjun ‘bermain’ dengan mengakuisisi klub Liga 2.

Sebut saja artis Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United dan mengganti namanya menjadi RANS Cilegon FC, Dewa United yang mengakuisisi Martapura FC, Kaesang Pangarep yang membeli sebagian besar saham Persis Solo, hingga bos jaringan hotel mewah Malaysia, Norizam Tukiman yang mengakuisisi PSPS Riau.

Baca juga : Bos Malaysia Akuisisi Klub Liga 2 Indonesia

Hal ini disampaikan oleh Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya, yang menilai kompetisi Liga 2 akan semakin ramai.

“Banyak tim kuat bermunculan, jadi menurut kami Liga 2 musim ini bakal semarak. Ada tim baru seperti kami RANS Cilegon FC, kemudian tim klasik yang terus berbenah. Semua punya target tinggi,” ujar Darius Sinathrya.

Karena itu, Darius berharap pertandingan Liga 2 juga bisa disiarkan secara langsung agar masyarakat memiliki lebih banyak pilihan hiburan.

“Kami menyikapi kompetisi nanti itu akan seru. Mudah-mudahan Liga 2 disiarkan langsung karena bisa makin bertambah hiburan untuk masyarakat, terutama fans klub Liga 2,” kata Darius Sinathrya.

Di skuad . . . Gabung . . . RANS Cilegon FC sendiri ada sejumlah mantan pemain klub Liga 1 yang bergabung, seperti Cristian Gonzales, Syamsir Alam, hingga Rendy Juliansyah.

Sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2, RANS Cilegon FC mulai menggelar latihan dan laga uji coba, seperti yang belum lama ini dilakukan melawan Persita Tangerang.

Namun menurut Darius, laga melawan Persita Tangerang itu belum pantas untuk disebut sebagai laga uji coba karena skuad RANS Cilegon FC sendiri baru berlatih selama dua pekan.

“Kemarin itu belum uji coba lah. RANS Cilegon FC baru latihan dua pekan. Pertandingan itu agar pelatih bisa melihat skema berjalan atau tidak,” ungkap Darius.

Darius juga menambahkan, skuad RANS Cilegon FC memiliki potensi untuk terus berkembang meski kemampuan setiap individunya belum merata.

“Saya sempat diskusi dengan coach Banur. Tim ini punya potensi dan cukup baik. Meski secara kemampuan belum merata,” tutur Darius.

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...