Home > Berita Liga Indonesia > RANS Cilegon FC Bakal Lanjutkan TC ke Malang

RANS Cilegon FC Bakal Lanjutkan TC ke Malang

Denpasar – Menghadapi kompetisi Liga 2 2021/22, RANS Cilegon FC terus melakukan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali.

Menurut pengakuan pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, selama di Bali, para pemain fokus digenjot dengan latihan fisik.

“Kita di Bali sudah empat hari dan memasuki hari kelima. Secara keseluruhan kondisi anak-anak baik. Kita memang masih fokus dalam peningkatan fisik,” kata Bambang Nurdiansyah.

“Memang di Bali ini fokus kita di fisik. Ini juga berdasarkan perkembangan dari latihan di Jakarta. Kita di Jakarta sudah lakukan tes Vo2max dan di Bali inilah kelanjutannya,” jelasnya.

Pelatih yang akrab disapa Banur ini menambahkan, setelah dari Bali, para pemain RANS Cilegon FC akan langsung melanjutkan TC ke Malang.

“Kita nanti lanjut ke Malang. Kita berangkat tanggal 31 Mei dari sini dan pemusatan latihan di daerah Batu, Malang,” ungkap Banur.

“Nanti saat . . . Gabung . . . di Malang baru kita masuk dalam pemberian materi taktik dan strategi,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak diakuisisi oleh artis Raffi Ahmad dan rekannya, Rudy Salim, klub yang awalnya bernama Cilegon United ini berubah menjadi tim yang patut diperhitungkan di kompetisi Liga 2 2021/22 mendatang.

Salah satu perubahan yang mencolok yakni dengan banyak direkrutnya pemain-pemain top Tanah Air, seperti Cristian Gonzales, Rendy Juliansyah, Hamka Hamzah, hingga yang terbaru adalah Patrich Wanggai.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...