Home > Berita Liga Spanyol > Ramos Diharapkan Legenda Ini Untuk Habiskan Karier Di Real Madrid

Ramos Diharapkan Legenda Ini Untuk Habiskan Karier Di Real Madrid

Fernando Hierro, sang legenda Spanyol sangat berharap ia mampu tetap melihat Sergio Ramos bertahan dan mengakhiri karirnya bersama Real Madrid.

Ramos sudah pasti merupakan pemain besar di Madrid. Ia juga sudah mendapatkan status legenda di klub ibukota Spanyol tersebut.

Sebab ia telah banyak membantu Madrid meraih gelar juara. Namun kini masa depan Ramos sedang tidak jelas dan terkatung-katung.

Hal ini disebabkan kontraknya di Madrid akan kedaluwarsa pada Juli 2021 nanti, sehingga ia bisa melangkah bebas ke klub mana pun yang ia inginkan.

Baca Juga : Lucas Vazquez Tolak Atletico Madrid Karena Gak Mau Khianati Real Madrid

Hierro Ingin Ramos Bertahan di Madrid

Pihak Real Madrid sendiri kabarnya telah mencoba untuk memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Akan tetapi belum ada titik temu antara kedua pihak.

Fernando Hierro berharap kedua belah pihak bisa segera menemukan kata sepakat. Sebab ia ingin melihat Ramos bertahan di Madrid dan mengakhiri karirnya di klub tersebut.

“Saya ingin ia terus bertahan. Untuk semua yang ia dan apa yang ia wakili. Biarkan karier olahraganya . . . Gabung . . . berakhir di sini,” seru Hierro pada Goal.

Ramos Masih Dibutuhkan di Madrid

Sergio Ramos sendiri saat ini memang sudah berusia 35 tahun. Namun Fernando Hierro mengatakan kehadirannya masih sangat dibutuhkan, baik oleh Real Madrid maupun timnas Spanyol.

“Sebagai pemain Madrid dan sebagai kapten timnas ia banyak berkontribusi. Ia memiliki kualitas kepemimpinan yang sangat diperlukan di tim mana pun,” serunya.

“Ini adalah tahun yang sangat spesial baginya. Ia adalah pemain yang banyak melakukan transmisi dan semuanya baik. Ia adalah seorang teladan, dan ia akan menjadi pemain yang sangat penting di Kejuaraan Eropa berikutnya,” tandas Hierro.

Sergio Ramos sendiri sudah ditunggu sejumlah klub jika meninggalkan Real Madrid. Di antaranya ada Manchester United, AC Milan, hingga PSG.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...