Home > Berita Liga Italia > Juventus > Rabiot Tanggapi Kemenangan Juventus Atas Sassuolo

Rabiot Tanggapi Kemenangan Juventus Atas Sassuolo

Turin – Juventus memetik tiga poin atas Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Bianconeri pun disebut meraih kemenangan penting.

Juventus

Dalam pertandingan di Mapei Stadium, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Juve menang 3-1 atas Sassuolo. Adrien Rabiot, Cristano Ronaldo, dan Paulo Dybala yang menjadi penentu kemenangan Juventus. Sassuolo sekali membalas lewat Giacomo Raspadori.

Kemenangan ini menjadi obat usai kekalahan telak dari AC Milan. Dalam laga di Liga Italia sebelumnya, tim asuhan Andrea Pirlo dihajar 0-3.

Dengan tambahan 3 angka dari kandang Sassuolo, Juventus menjaga peluang untuk lolos ke Liga Champions. Saat ini, Si Nyonya Besar mengumpulkan 72 poin, ada di posisi kelima klasemen Liga Italia.

Juventus berjarak satu poin dari Napoli di peringkat keempat. Sedangkan dengan Atalata, dan Milan, Juve berjarak 3 poin.

Baca Juga : Juventus Gagal Lolos ke UCL, Ronaldo Bakal . . . Gabung . . . Hengkang?

Liga Italia tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi. Juve akan berhadapan dengan Inter Milan dan Bologna.

“Kemenangan penting di malam ini, kami begitu buruk dalam pertandingan melawan Milan. Kami ingin lebih, kami kesusahan tapi sikap yang ditunjukkan tepat,” kata Rabiot di DAZN.

“Kami semua marah, Juventus harus lebih baik. Kami mesti mencoba untuk menang dalam dua pertandungan tersisa dan tunggu saja apa yang terjadi,” kata pemain asal Prancis itu menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Menang Lawan AC Milan, Juventus Tempati Zona Degradasi

Jakarta – Juventus lagi-lagi gagal memetik kemenangan pada Serie A Italia musim ini setelah hanya ...